Begini Cara Unik Ahn Bo Hyun Dapatkan Peran Utama di 'My Name'
Instagram/bohyunahn
TV

Saat menjalani wawancara untuk drama Netflix 'My Name', Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa dia tidak langsung ditunjuk sebagai pemeran utama. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini Ahn Bo Hyun berhasil merebut hati pemirsa melalui perannya sebagai Jeon Pil Do dalam drama Netflix "My Name". Kendati demikian, dia bisa saja menjadi karakter yang sama sekali berbeda.

Baru-baru ini Ahn Bo Hyun menjalani wawancara bersama sutradara, penulis dan para pemeran utama "My Name" yakni Han So Hee dan Park Hee Soon. Dalam kesempatan ini, Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa dia sebenarnya diberi "beberapa pilihan" peran selain Jeon Pil Do.

Namun karena diberi pilihan, Ahn Bo Hyun tentu ingin mendapat peran utama. Dia berkata, "Pada awalnya aku diberi peran yang berbeda. Aku punya beberapa pilihan. Jadi aku berkata, 'Tentu saja (aku ingin) karakter utama!'"

Jeon Pil Do bisa dianggap sebagai peran yang lebih intens daripada karakter Ahn Bo Hyun dalam drama komedi romantis yang ia bintangi sebelumnya. Namun, Jeon Pil Do tak lebih jahat dari perannya sebagai Jang Geun Hon di "Itaewon Class".

Karena itulah sutradara Kim Jin Min sempat bertanya-tanya tentang Ahn Bo Hyun sebelum memilihnya sebagai Pil Do. Dia ingin mengetahui "kesan keseluruhan" sang aktor dari orang-orang yang pernah bekerja dengannya sebelum ini.

Sutradara menjelaskan, "Aku ingin memasukkannya ke dalam pertunjukan. Jadi aku bertanya-tanya tentang kesannya secara keseluruhan. Kesan kebanyakan orang berbeda dengan apa yang ia tunjukkan di 'Itaewon Class'. Itu juga yang dikatakan penulis."


Sutradara akhirnya yakin menjadikan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama setelah dia mengunjungi unit narkoba untuk persiapan syuting. Selama kunjungannya, sutradara melihat seorang petugas polisi yang mirip dengan Ahn Bo Hyun.

"Kami mengunjungi unit narkotika untuk wawancara. Ada seorang pria yang mirip dengannya. Dia sama tingginya dengan Ahn Bo Hyun. Aku tidak tahu mereka begitu 'panas'! Bo Hyun dulunya juga seorang petinju," tutur sutradara.

"Kepribadiannya lebih cocok untuk pahlawan daripada penjahat. Jadi aku pikir aku harus lebih banyak menunjukkannya. Penulis juga sangat setuju dengan hal itu," pungkas sutradara Kim Jin Min.

Sementara itu, "My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya. Di sana dia memiliki rekan bernama Detektif Jeon Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru