Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Ciuman Emosional di 'Red Sky', Begini Proses Syutingnya
Instagram/sbsdrama.official
TV

Pada Rabu (27/10), SBS merilis video behind the scene dua episode terakhir drama 'Red Sky'. Video ini menunjukkan chemistry luar biasa dari para pemeran.

WowKeren - Pada Rabu (27/10), SBS membagikan video behind the scene dua episode terakhir "Red Sky". Video ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk proses syuting adegan ciuman emosional Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) usai Upacara Penyegelan.

Video ini menunjukkan chemistry yang luar biasa dari Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop saat merekam adegan berdua. Mereka tiba di suatu tempat dengan pemandangan indah dan suasana itu membuat Ahn Hyo Seop bersemangat.

"Aku merasa sangat bahagia! Sudah lama. Saat syuting selesai, aku harus datang ke sini lagi," kata Ahn Hyo Seop dengan seringai lebar. Kim Yoo Jung bergabung dengannya dan mengatakan bahwa angin laut terasa menyenangkan.

Mereka kemudian merekam adegan di mana karakter Ahn Hyo Seop memberi Kim Yoo Jung sebuah cincin. Selama syuting, Ahn Hyo Seop sangat berhati-hati saat memasangkan cincin di jari Kim Yoo Jung hingga membuat sang aktris kesulitan menahan tawa.


Sutradara tak ingin ketinggalan menggoda Ahn Hyo Seop dengan berkata, "Kuku Ha Ram agak kotor." Karena itulah Ahn Hyo Seop tersenyum malu-malu sambil menjelaskan bahwa itu karena dia telah melakukan tanda tangan sebelumnya.

Menjelang akhir video, Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop mulai merekam adegan ciuman yang emosional. Keduanya menunjukkan ekspresi serius dan fokus pada detail terkecil bahkan saat sedang berlatih.

Berkat penghayatan yang luar biasa, mereka dapat menyelesaikan adegan itu dengan baik. Ahn Hyo Seop juga menyeka air matanya sendiri sambil memastikan bahwa Kim Yoo Jung baik-baik saja.

Tampaknya syuting adegan ini menandai akhir kerjasama mereka. Sebab segera setelah syuting berakhir, staf langsung memberikan bunga perpisahan untuk Kim Yoo Jung. Dia juga berpelukan serta berfoto dengan Ahn Hyo Seop dan Gong Myung di akhir video.

Sementara itu, "Red Sky" menutup perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 10,4 persen. Ini adalah rating tertinggi yang pernah mereka raih sejak tayang pada 30 Agustus lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru