MV 'LALISA' Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru di YouTube Kalahkan Jennie
Musik

'LALISA' sekarang menjadi video musik tercepat oleh artis solo K-Pop wanita yang mencapai 300 juta tampilan. Rekor sebelumnya dipegang oleh video musik dari debut solo Jennie.

WowKeren - Debut solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) kembali mencetak rekor baru. Video musik untuk lagu utama "LALISA" telah melampaui 300 juta penayangan di YouTube.

YG Entertainment mengumumkan bahwa video musik "LALISA" mencapai 300 juta tampilan di YouTube pada pukul 15:46 pada 27 Oktober. Video tersebut dirilis pada 10 September, yang berarti butuh 48 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

"LALISA" sekarang menjadi video musik tercepat oleh artis solo K-Pop wanita yang mencapai 300 juta tampilan. Rekor sebelumnya dipegang oleh video musik "SOLO" milik Jennie yakni 183 hari.

MV \'LALISA\' Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru di YouTube Kalahkan Jennie

Source: YouTube


Video musik "LALISA" menunjukkan peningkatan tertajam keempat dalam seluruh catatan BLACKPINK. Setelah video musik "How You Like That" (21 hari), "Kill This Love" (32 hari) dan "Ice Cream" (34 hari), video tersebut telah mencapai 300 juta penayangan dalam waktu singkat.

Pencapaian ini juga sekitar 20 hari lebih cepat dari video musik K-Pop yang paling banyak ditonton "DDU-DU DDU-DU." Salah satu lagu hits BLACKPINK itu kini telah melampaui 1,7 miliar tampilan.

Lagu-lagu Lisa lainnya juga tak kalah mengesankan. Meskipun sebulan telah berlalu sejak dirilis, "MONEY" masih menunjukkan potensinya dengan naik ke posisi ke-54 di Tangga Lagu Resmi Inggris dan posisi ke-5 di Tangga Lagu Global Top 200 Spotify. Selain itu, lagu kolaborasinya dengan DJ Snake yang berjudul "SG" juga menduduki peringkat di berbagai tangga lagu global.

Sementara itu, jumlah subscriber saluran YouTube BLACKPINK dilaporkan meningkat hampir 3,9 juta sejak debut solo Lisa. Saat ini, BLACKPINK memiliki lebih dari 68,7 juta subscriber, menempati peringkat pertama di antara artis pria dan wanita di seluruh dunia.

Selain dunia musik, Lisa juga sukses di bidang fashion. Pemilik nama Lalisa Manoban itu dikontrak sejumlah perusahaan ternama sebagai brand ambassador. Salah satunya BVLGARI yang merilis kampanye baru belum lama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru