Ireland Baldwin Putri Alec Baldwin Semprot Host Yang Kritik Sang Ayah Karena Tembak Kru Hingga Tewas
Selebriti

Ireland Baldwin putri Alec Baldwin tak terima usai sang ayah, Alec Baldwin, disebut pembawa acara, Candace Owens, sebagai seorang pembunuh lantaran tak sengaja tembak kru 'Rust' hingga tewas.

WowKeren - Ireland Baldwin putri aktor Alec Baldwin belum lama ini terlibat percakapan panas dengan pembawa acara bernama Candace Owens di media sosial. Sepupu Hailey Baldwin itu tak terima lantaran sang ayah dikritik Owens karena tak sengaja tembak dua kru film "Rust".

Alec memang tengah menjadi perdebatan hangat publik. Pasalnya, Alec tak sengaja menembak dua kru film "Rust" yang dibintanginya di tengah proses syuting.

Dilaporkan bahwa syuting film "Rust" memakai properti senjata api sungguhan. Kesalahan teknis pun tak dapat dihindarkan dan akhirnya terjadi lah insiden nahas tersebut.

Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film "Rust" sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Owens kemudian muncul dan mengomentari kasus tersebut. Owens menyebut Alec sebagai pembunuh yang membuat nyawa wanita tak berdosa melayang.


"Alec Baldwin menghabiskan 4 tahun didedikasikan untuk melukis Donald Trump dan para pendukungnya sebagai pembunuh jahat. Apa yang terjadi pada Alec akan menjadi contoh keadilan puitis jika bukan karena orang-orang tak bersalah yang dibunuh olehnya," kritik Owens. "Berdoa untuk keluarga mereka. Sangat sedih."

Ireland pun tak terima sang ayah disebut sebagai pembunuh. Ia kemudian memberikan balasan pedas sembari mengunggah foto Owens melalui laman sosial medianya.

"Kamu adalah manusia paling menjijikkan, penuh kebencian, dan kanker yang pernah kutemui. Terlepas dari pendapat kotor Anda sebagian besar waktu, fakta bahwa Anda akan tidak menghormati kehidupan seorang wanita yang secara tidak sengaja dan tragis terbunuh," tulis Ireland kesal. "Malu pada dirimu sendiri."

Owens pun tak takut dan semakin menanggapi sindiran pedas Ireland. Menurut Owens, Alec adalah predator Hollywood yang terus diberi panggung untuk berkarier.

"Ireland Baldwin ada di DM saya karena saya tidak merasa kasihan dengan ayahnya yang psikopat," balas Owens lagi. "Merasa kasihan pada korban, bukan Alec. Dia selalu menjadi predator di Hollywood yang diberi izin."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait