Jual Rumah Senilai Rp 198 Miliar, Ariana Grande Rela Untung Dikit Demi Menghindar Dari Penguntit
Instagram/arianagrande
Selebriti

Selama ini diikuti penguntit, Ariana Grande putuskan jual rumah mewahnya meski hanya dapat untung sedikit. Ariana melepas rumah mewahnya dengan harga Rp 198 miliar.

WowKeren - Musisi cantik Ariana Grande belum lama ini menjual rumah mewahnya. Ariana pindah dari kediamannya yang berada di kawasan Hollywood Hills meski baru setahun menempatinya.

Menurut TMZ, rumah mewah Ariana terjual pada Rabu (27/10). Menariknya, Ariana tak masalah mendapat keuntungan sedikit dari penjualannya itu.

Rumah itu dibeli seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya dengan harga 14 juta USD atau setara dengan Rp 198 miliar. Yang mana, Ariana dulu membelinya dengan harga 13,7 juta USD atau setara dengan Rp 194 miliar. Itu artinya, Ariana hanya menerima keuntungan sebesar 4 miliar belum dipotong keperluan lainnya dari penjualan tersebut.

Ariana menjual rumah mewahnya setelah beberapa minggu lalu nyawanya terancam di tangan seorang penguntit. Pria berusia 23 tahun bernama Aharon Zebulun Brown dilaporkan memaksa masuk ke kediaman Ariana dan menodongkan sebuah pisau.

Tak lama, Ariana pun memutuskan untuk menjual rumah tersebut. Kini, pengnutit Ariana terancam hukuman kurangan penjara selama lima tahun.


Rumah seluas 10.094 kaki persegi itu diketahui berdiri di tanah seluas 0,39 hektar. Rumah itu juga berlokasi di lingkungan elite Hollywood Hills.

Rumah Ariana memiliki empat ruang tidur dan tujuh kamar mandi. Di dalamnya juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti tempat gym, pusat kesehatan, dan gudang wine yang luas.

Pria bernama Aharon dilaporkan telah mengancam akan membunuh Ariana dan petugas keamanan yang ada. Ia menodongkan pisau tajam dalam aksinya tersebut.

Aharon dikabarkan sempat berusaha melarikan diri saat polisi segera datang ke kediaman Ariana. Syukur, Aharon berhasil ditangkap kejaran polisi.

"Saya takut akan keselamatan saya dan keselamatan keluarga saya. Saya khawatir jika tidak ada perintah penahanan, Tuan Brown akan terus datang ke rumah saya dan berusaha untuk menyakiti atau membunuh saya atau anggota keluarga saya secara fisik," perintah penahanan yang diberikan Ariana.

Hingga saat ini belum diketahui lokasi Ariana bersama sang suami, Dalton Gomez, pindah. Para penggemar menyebut keputusan Ariana untuk menjual rumahnya adalah pilihan yang baik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait