Visual Han So Hee Disebut Tercantik dari Semua Aktris Berusia 20-an, Setuju?
Selebriti

Sementara akting Han So Hee tidak perlu diragukan lagi, visualnya juga sangat memanjakan mata. Bahkan penggemarnya tak hanya berasal dari kalangan pria saja, tapi banyak yang wanita.

WowKeren - Banyak aktris muda berusia 20-an tahun yang aktif di industri akting Korea Selatan saat ini. Dari semua aktris, netizen berpendapat bahwa Han So Hee adalah yang tercantik.

Han So Hee lahir pada 18 November 1994 yang berarti ia masih berusia 26 tahun. Ia telah membintangi banyak drama seperti "Money Flower", "100 Days My Prince", "The World of the Married", "Nevertheless" dan yang terbaru "My Name".

Berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di "The World of the Married," nama Han So Hee mulai dikenal luas. Selain visual yang cantik banget, aktingnya juga sukses memukau banyak orang.

Han So Hee kemudian tampil di "Nevertheless," membuat namanya semakin dikenal secara internasional. Penampilannya dalam "My Name" sebagai cewek badass membuat orang-orang semakin terkesan.


Han So Hee Tercantik dari Semua Aktris Muda

Source: theqoo

Sementara akting Han So Hee tidak perlu diragukan lagi, visualnya juga sangat memanjakan mata. Bahkan penggemarnya banyak dari kalangan wanita. Tak heran, saat ada netizen yang bertanya siapa aktris muda berusia 20-an tercantik, hampir semuanya memikirkan Han So Hee.

"Dia sangat cantik dan getarannya unik, sepertinya dia dilahirkan untuk menjadi seorang aktris," komentar netizen. "Aku menjadi penggemarnya setelah menonton 'My Name.' Aktingnya sangat bagus dan dia tampaknya telah berusaha keras untuk mencerna adegan aksi di 'My Name.' Aku menunggu proyek selanjutnya," tambah netizen lain.

"Aku memikirkan Go Yoon Jung atau Moon Ga Young sih, tapi aku setuju dengan Han So Hee, dia sangat cantik," ujar netizen. "Dia sangat cantik. Tidak hanya cantik, dia memiliki getaran yang unik, dan aktingnya juga bagus banget. Dia adalah paket lengkap," tulis netizen.

"Dia sangat cantik, tubuh dan proporsinya sangat bagus, potretnya full body luar biasa," sahut yang lain. "Dia aktris yang bagus dan visualnya sangat menawan. Aku menjadi penggemar setelah menonton 'My Name.' Semoga proyek berikutnya adalah komedi romantis," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru