Rizky Nazar Jawab Kabar Diam-Diam Lamar Syifa Hadju Ketika Liburan di Bali
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rumor yang beredar menyebut Rizky Nazar melamar Syifa Hadju ketika liburan bareng keluarga di Bali. Diketahui pasangan kekasih ini sudah 2 tahun pacaran.

WowKeren - Rizky Nazar dikabarkan telah melamar Syifa Hadju diam-diam ketika mereka liburan di Bali beberapa waktu lalu. Rumor tersebut muncul karena keluara Rizky dan Syifa juga ikut ke Bali.

Terkait rumor lamaran tersebut, Rizky membantah tegas. Ia menjelaskan momen kebersamaan itu hanya liburan.

"Nggak, nggak itu sebenrnya kita jalan-jalan ke Bali," kata Rizky Nazar ketika ditemui di Jakarta, pada Kamis (28/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Kebetulan karena pandemi 2 tahun nggak pulang kampung jadi sekalin."

Sejauh ini Rizky mengatakan bahwa pihak keluarganya dengan Syifa sudah saling mengenal dengan baik. Untuk hubungan baik dengan keluarga, pemain film "Mekah I'm Coming" ini menyebut sama sekali tak ada masalah.

"Baik-baik aja sih, dari dulu keluarga Syifa terbuka," ungkap Rizky Nazar. "Keluarga aku juga terbuka jadi ya nggak ada masalah."


Walau membantah adanya lamaran, Rizky dan Syifa sudah punya rencana melangkah ke jenjang serius. Keduanya pun mulai menyisikan pundi-pundi rupiah untuk acara pernikahan nantinya.

"Mulai nabung," beber Rizky Nazar. "Iya pastilah nyiapin buat masa depan mumpung masih muda, masih produktif juga."

Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui sudah 2 tahun berpacaran. Syifa sempat mengungkap alasan kepincut dengan Rizky. Syifa menyebut sang kekasih punya hati tulus pada siapa pun.

"Dia orangnya tulus sih. Aku melihat ketulusan dia bukan cuman dia ke aku aja. Mungkin kalo misalnya ke aku kan, iya aku ceweknya," ungkap Syifa. "Cuman ke orang-orang sekelilingnya dia. Ke keluarganya, ke temennya, ke keluarga aku, ke orang yang dia enggak terlalu deket juga, orangnya baik banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait