Rain Alami Isyarat Mistis Sebelum Rumah Orangtuanya Terbakar, Dipercayai Karena Sosok Ini
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Di masa lalu, Rain pernah mengalami kejadian mistis yang membuatnya menganggap adalah sebuah isyarat tepat sebelum ia mendengar rumah orangtuanya mengalami kebakaran.

WowKeren - Mengalami kejadian mistis tentunya pernah dialami oleh semua orang. Namun, tidak melulu kejadian mistis tersebut merupakan hal yang berbahaya dan menakutkan.

Hal ini tampaknya dialami oleh Rain yang baru-baru ini menceritakan kisah horor menurut versinya di channel YouTube Season B Season. Di episode terbaru acaranya, Rain berkunjung ke gedung HYBE yang mana tamunya kali ini adalah tiga anggota SEVENTEEN (II).

Di acara kali ini, Rain bersama Jeonghan, Vernon dan Hoshi saling bertukar cerita tentang pengalaman mistis. Mengingat dalam waktu dekat ini video tersebut akan ditayangnya mendekati hari Halloween.

Setelah mendengar pengalaman seram dari Jeonghan yang akhir-akhir ini mengalami perasaan tidak nyaman dan aneh di kediamannya sendiri, Rain berganti cerita masa lalunya saat awal mula debut.

"Aku sebenarnya tidak punya cerita tentang hantu akhir-akhir ini. Namun, ini sedikit kontradiksi, tetapi aku selalu merasa ibuku selalu ada di sampingku," ungkap Rain.

"Saat itu aku masih berada di gedung JYP Entertainment. Itu sebuah bangunan yang sangat kecil. Ini adalah rumah multi generasi," jelas Rain mendeskripsikan gedung yang ia maksud. Menurut keterangan Rain, ia juga mendengar rumor bahwa gedung JYP saat itu adalah lahan dekat sumur. Saat ini CEO Bang Si Hyuk menggunakan lantai dua dan aku menggunakan lantai 4 serta Noeul tinggal di atas.


"Aku sedang tidur setelah menyelesaikan jadwalku. Tiba-tiba dari atas, ada bunyi sangat keras 'Baam Baam Baam'. Itu membuat sangat kesal," ungkap Rain menjelaskan.

Rain pun pergi ke atas lantai dari mencoba untuk memarahi orang-orang yang ada di atas. Namun, ternyata semuanya tidur. "Aku mengatakan, kenapa berisik sekali? Oh.. semuanya ternyata sedang tidur. Aku pun turun dan meminta maaf," lanjut Rain. Namun, tidak lama setelah ia kembali ke ruangannya, seorang manajernya mengetuk pintu dan memberi kabar bahwa rumahnya kebakaran.

"Saat itu rumahku terbakar, di rumah orangtuaku. Rumahku terbakar habis. Ayah dan adikku tidur di sana dan aku tidak bisa menelponnya. Tetapi untungnya ayahku bangun dan melihat api mengelilingnya," lanjut Rain.

Karena kejadian ketukan yang keras dan mengusik Rain sebelum kabar tersebut terjadi, ia meyakini bahwa itu adalah sebuah isyarat. Rain menduga itu adalah mendiang ibunya yang mencoba menyelamatkan ayah dan adiknya.

Sementara itu, ibunda dari Rain sudah lama meninggal. Maka tidak heran jika ia sempat merasakan hal tersebut terlepas dari rasa percaya-tidak percaya hantu tersebut. Atas kejadian kebarakan tersebut, Rain harus merelakan seluruh arsip di rumahnya termasuk foto dari mendiang ibunya ikut terbakar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru