Yeri Red Velvet Jadi Shin Chae Kyung 'Princess Hours' di SM Halloween Party, Ini Kata Netizen
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri berdandan sebagai karakter Shin Chae Kyung dari manhwa dan drama 'Princess Hours'. Ia mengenakan hanbok lengkap dengan wig untuk gaya rambut keun meori.

WowKeren - Yeri menjadi satu-satunya member Red Velvet yang turut meramaikan event "SMTOWN Wonderland Halloween Party 2021". Kali ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut datang dengan mengenakan kostum yang menarik.

Yeri berdandan sebagai karakter Shin Chae Kyung dari manhwa dan drama "Princess Hours". Pemilik nama lengkap Kim Yerim tersebut mengenakan hanbok lengkap dengan wig untuk gaya rambut keun meori

Yeri Red Velvet Jadi Shin Chae Kyung \'Princess Hours\' di SM Halloween Party, Ini Kata Netizen

Source: Pann

Untuk memastikan ia tampil semirip mungkin dengan karakter aslinya, Yeri juga berpose sesuai dengan karakter Shin Chae Kyung di manhwa dan drama, yang diperankan {c=Yoon Eun Hye], Yeri tampak memegang boneka Teddy Bear dan ponsel lipat di era awal 2000-an.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann rupanya menyoroti kostum Halloween Yeri kali ini. Lucunya, ada yang mengira kalau pelantun "Queendom tersebut berpose sebagai Irene versi bayi yang juga mengenakan hanbok.

Yeri Red Velvet Jadi Shin Chae Kyung \'Princess Hours\' di SM Halloween Party, Ini Kata Netizen

Source: Pann

"Fans internasional tidak terlalu tahu 'Princess Hours' jadi mereka mengira dia cosplay sebagai Irene bayi. Lucu banget," komentar netizen. "Lihat persiapannya dengan Teddy Bear dan cincin giok, kekekeke. Saat aku melihat Kim Yerim, aku menganggapnya sangat imut sampai aku menjerit," kata netizen lainnya.

"Vibe-nya mirip tapi dia sedikit lebih ceria dan jahil," ujar netizen. "Yeri imut banget," komentar netizen lainnya. "Dia (Shin Chae Kyung) yang sebenarnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait