Ayu Ting Ting Tampil Cetar Pemotretan di Bathtub, Sentilan untuk KD ‘Haters’ Digeruduk Dukungan
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kantongi pujian deras untuk ekspresi garangnya saat berpose di bathtub, sentilan keras untuk KD sang haters juga digeruduk dengan banyak dukungan.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mengunggah foto terbaru di laman Instagram miliknya. Berbeda dari biasa, kali ini Ayu membagikan potret dengan konsep garang di bathtub.

Foto tersebut diunggah oleh pelantun lagu “Apalah Cinta” ini di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto tersebut, Ayu nampak berpose garang dengan mengenakan outfit serba hitam. Penampilan kece Ayu pun dilengkapi dengan high heels bernada sama.

Sementara untuk bagian wajah, Ayu memilih meke up yang minimalis dan hanya mencolok pada bagian alis. Ia juga menguncir rapi bagian rambutnya ke belakang.

Foto Ayu Ting Ting ini dengan cepat langsung diserbu dengan reaksi manis. Bahkan kurang dari 24 jam diunggah, potretnya sudah mengantongi hingga lebih dari 80 ribu likes dan nyaris seribu komentar.

Selain potret kecenya, caption yang dituliskan Ayu juga menjadi sorotan. Ia nampak memberikan sentilan keras untuk KD sang haters yang belum lama ini dua kali dilaporkannya kepada pihak berwajib terkait dugaan penghinaan kepada keluarga sang biduan.


Ayu Ting Ting Tampil Cetar Pemotretan di Bathtub, Sentilan untuk KD ‘Haters’ Digeruduk Dukungan

Instagram/@ayutingting92

Laporan pertama, dugaan penghinaan. Laporan kedua, UU ITE. Supaya jera, jangan seenaknya ngomong sembarangan! Siapa yang setuju?” tanya Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui bahwa Ayu Ting Ting sebelumnya telah melaporkan lebih dulu seorang hater pemilik akun @gundik_empang berinisial KD atas tindakannya yang diduga mengandung unsur penginaan. Terbaru, KD kembali dilaporkan oleh Ayu terkait pasal UU ITE. Rupanya keputusan Ayu dan sang kuasa hukum ini mendapatkan banyak dukungan.

Hal ini terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di atas. Selain memuji habis foto cetar Ayu di bathtub, warganet ramai menggeruduk kolom komentar dengan persetujuan atas pertanyaan Ayu tersebut.

Saya setuju kak cantik ayu.Kak ayu cantik banget pas foto itu kak.caption nya saya setuju kak,” ungkap akun @siti****. “SANGAT2 SETUJU SUPPORT SLLU SAMPAI TITIK HUKUM YG MEMROSES NYA,” kata akun @orangja*****. “Setuju sih. Aku salah satu korban fitnah. Masih saya beri toleransi tpi lama kelamaan fitnah yg diberikan semakin kejam,” sedang cerita akun @xxyu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait