Lee Seung Gi Bagikan Pengalaman Saat Alami Kecelakaan Mobil
Selebriti

Lee Seung Gi berbagi cerita tentang kecelakaan mobil pertamanya di acara 'Master in the House'. Peristiwa ini dialami aktor tersebut di tahun pertamanya di universitas.

WowKeren - Pada episode 31 Oktober dari acara "Master in the House" yang ditayangkan SBS, Han Moon Chul tampil sebagai “master” untuk minggu ini. Sesuai dengan tema episode, para pemain termasuk Lee Seung Gi berbagi cerita tentang kecelakaan mobil pertama mereka.

Han Moon Chul adalah seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kecelakaan lalu lintas. Memulai sesi tersebut, Yoo Su Bin mengatakan bahwa dia panik dan menelepon ibunya ketika dia pertama kali mengalami kecelakaan mobil.

"Aku terlalu takut bahkan untuk keluar dari mobil," katanya. Kim Dong Hyun mengamati, “Istri cenderung menelepon suaminya, dan suami cenderung menelepon teman dekat mereka."

Lee Seung Gi berkata, “Aku biasa mengendarai mobil tua ibuku. Itu adalah jenis di mana kita harus menurunkan jendela dengan tangan. Ini adalah ketika aku berada di tahun pertamaku di universitas. Aku pergi ke ruang latihan dan berbalik ketika aku menabrakkan kaca spionku pada sesuatu dan itu terbang."


Lee Seung Gi Bagikan Pengalaman Saat Alami Kecelakaan Mobil

Source: Soompi

Dia melanjutkan, “Pada saat itu, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana memperbaikinya. Saat itu pertengahan musim dingin. Aku mengambil kaca spion samping dan memasukkannya ke dalam tas."

"Kemudian aku pergi untuk berlatih. Ketika aku pulang ke rumah, aku mengemudi sambil memegang kaca spion dengan tanganku. Tahukah kalian bahwa kaca spion jauh lebih berat daripada yang terlihat?" sambung Lee Seung Gi.

Dia menyimpulkan, "Dengan kecelakaan mobil, kamu benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Kamu tidak bisa pergi ke rumah sakit (untuk penyok spatbor) dan kamu tidak bisa membeli suku cadang pengganti di toko serba ada."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru