Netizen Sayangkan Bubarnya Lovelyz, Woollim Dianggap Tak Perhatikan
Musik

Awal tahun ini, ada rumor dan spekulasi pembubaran Lovelyz yang beredar melalui media Korea dan komunitas online. Kemudian Woollim Entertainment mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut akan bubar.

WowKeren - Pada Senin (1/11), Woollim Entertainment mengejutkan penggemar dan netizen saat mereka mengkonfirmasi bahwa girl grup Lovelyz akan dibubarkan karena semua member kecuali Baby Soul telah memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka. Hal ini pun menuai perhatian banyak orang.

Awal tahun ini, ada rumor dan spekulasi pembubaran Lovelyz yang beredar melalui media Korea dan komunitas online. Kemudian Woollim Entertainment mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut akan bubar dan memberikan detail lebih lanjut untuk para penggemarnya.

Agensi menjelaskan, "Kontrak eksklusif member Lovelyz dengan perusahaan kami dijadwalkan akan berakhir pada 16 November 2021. Setelah diskusi dan pertimbangan yang panjang, tujuh member Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei , Jin, Ryu Sujeong, Jeong Yein) telah memutuskan untuk mempersiapkan awal baru di posisi baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan para member."


Setelah mendengar berita yang tidak menyenangkan ini, netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang pembubaran Lovelyz. Mereka menyayangkan hal tersebut serta menyalahkan Woollim Entertainment dan menuding agensi tersebut kurang becus dalam mengelola Lovelyz.

"Kenapa mereka tidak mempromosikan grup lebih banyak lagi?" komentar netizen. "Semua member memiliki vokal yang luar biasa dan Woollim gagal mengurus dan mempromosikan mereka. Sekali lagi," kata netizen lainnya. "Apakah ini benar? Aku tidak percaya," ujar netizen. "Kenapa grup ini harus berakhir seperti ini," sesal yang lain.

"Ini sangat mengejutkan, tapi aku memahami keputusan mereka karena itu Woollim, haha," kata netizen. "Aku tidak akan sesedih ini jika mereka dipromosikan selama waktu mereka diabaikan," komentar yang lain. "Aku hanya berharap yang terbaik untuk semua member," imbuh netizen. "Ini lebih sedih dari yang aku kira. Selamat untuk Mijoo karena melarikan diri dari Woollim," ujar lainnya.

"Mereka sangat berbakat," komentar netizen. "Aku sangat suka lagu-lagu Lovelyz. Yah, aku harap mereka sukses di setiap aktivitas solo mereka," ujar netizen lainnya. "Aku juga tidak akan memperbarui kontrak, haha," kata netizen. "Mereka seharusnya bisa berinvestasi lebih banyak dan memberi para member lebih banyak bagian dari pendapatan, maka agensi akan mendapatkan lebih banyak dari popularitas mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru