Istri Ali Syakieb Tulis Pesan Penuh Makna untuk Putri Cantik yang Baru Lahir: Aku Tahu Tujuanku
instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm tulis pesan penuh makna setelah melahirkan sang putri pertama, istri Ali Syakieb juga mengungkapkan nama panggilan buah hatinya yang berparas cantik.

WowKeren - Pasangan artis Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah diselimuti kebahagiaan tiada tara. Pasalnya Mereka baru saja dikaruniai buah hati pertama yakni bayi cantik berjenis kelamin perempuan yang telah diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Foto perdana bayi cantik Margin dan Ali Syakieb pun langsung diserbu dengan ucapan selamat dan beragam pujian dari publik juga rekan artis lainnya.

Kali ini Margin nampak membagikan lagi foto manis sang buah hati melalui laman Instagram miliknya. Istri Ali Syakieb ini memajang momen manis saat sang putri tengah tertidur lelap di dalam boks bayinya.

Margin lantas memberikan sapaan manis kepada bayi cantiknya ini. Ia juga menyampaikan pesan mendalam penuh makna setelah melahirkan sang buah hati. Kehadiran putri pertama membuat Margin kini mengerti mengenai tujuan hidupnya.

#masyaallahtabarakallah Hey bayi perempuan, betapa luar biasanya kehidupan sekarang setelah kamu ada di dunia dan di hari kamu hadir dalam hidupku, aku tahu apa tujuanku.... untuk mencintai dan melindungimu dengan segala yang aku punya,” tulis Margin Wieheerm atau yang juga akrab dengan sapaan Margin Winaya ini.

Pesan menyentuh Margin berlanjut tentang bagaimana perasaannya kini setelah kehadiran sang putri yang merupakan buah cintanya dengan Ali Syakieb. Ia pun mengingatkan putrinya tentang betapa berharga dan berarti kehadirannya saat ini.


Hal yang membuatku tersenyum adalah mengetahui bahwa bayi manis kecilku adalah separuh aku dan separuh orang yang aku cintai @alisyakieb,” sambungnya. “Jangan pernah lupa, kamu akan sangat sangat sangat dicintai, kamu akan selalu menjadi keajaiban yang membuat hidupku lengkap. Kehidupan bersama kita baru saja dimulai, dan aku sudah tidak sabar untuk melihat semua hal menakjubkan yang menanti kita,” pungkas Margin.

Margin diketahui telah mengungkapkan nama indah dan unik sang putri. Kini ia pun membeberkan panggilan sang buah hati yang diambil dari nama depannya. “Ngomong-ngomong, kalian bisa memanggilku Guzel @guzelimalisyakieb,” tutupnya.

Unggahan manis Margin kembali diserbu dengan banyak perhatian termasuk akun centang biru yang memberi ucapan selamat atas kelahiran anak pertamanya. Sebut saja mulai dari Awkarin, Marini Zumarnis, Lucky Perdana hingga Harris Vriza dan masih banyak lainnya.

Reaksi hangat serupa juga ramai berdatangan dari netizen. Banyak yang tak kalah dibuat bahagia setelah kelahiran baby Guzel. Sementara lagi-lagi paras cantiknya pun ikut ramai menjadi sorotan dan dibanjiri pujian dari publik di kolom komentar unggahan istri Ali Syakieb di atas.

Cantik bgt masyallah,” sebut @anisa*****. “Selamat, baby G kamu cantik sekali,” sambung akun @azda*******. “Masyaa Allaah anaknye cantik bgt,” ucap akun @ncm*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru