Sederet Postingan Yeri Red Velvet dan Hwang Minhyun NU'EST Ini Diduga Lovestagram
Selebriti

Banyak tangkapan layar yang menunjukkan mungkin ada sesuatu yang terjadi antara Yeri dan Minhyun. Secara spesifik, banyak foto yang diunggah di akun Instagram mereka memiliki kemiripan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen telah menunjukkan serangkaian kesamaan antara postingan Instagram Yeri Red Velvet dan Hwang Minhyun NU'EST. Mereka diduga melakukan lovestagram.

Dalam postingan di komunitas online, banyak tangkapan layar yang menunjukkan mungkin ada sesuatu yang terjadi antara Yeri dan Minhyun. Secara spesifik, banyak foto yang diunggah di akun Instagram mereka memiliki kemiripan.

Minhyun membagikan kepada penggemar foto dirinya memegang karangan bunga, memamerkan visualnya yang tampan yang memikat hati para penggemar. Tak lama kemudian, Yeri juga memposting foto serupa dengan bunga dan kue. Latar belakang putih dinding di belakangnya identik.

Deretan Postingan Yeri Red Velvet dan Hwang Minhyun NU\'EST Diduga Lovestagram 1

Source: KBizoom

Fans juga melihat beberapa foto lain dari Yeri dan Minhyun yang memiliki latar belakang yang sama dan waktu mereka diposting juga cukup dekat. Keduanya nongkrong di tempat yang sama dengan pemandangan rooftop kota yang indah. Fans pun mempertanyakan apakah Minhyun yang mengambil foto Yeri.


Selain itu ada sejumlah foto terlihat sangat mirip sehingga penggemar hampir tidak percaya itu hanya kebetulan. Yeri dan Minhyun sama-sama berbagi foto pantai, selfie cermin hingga foto langit yang indah.

Deretan Postingan Yeri Red Velvet dan Hwang Minhyun NU\'EST Diduga Lovestagram 2

Source: KBizoom

Selain foto-foto serupa di Instagram, momen lawas saat Minhyun menatap Yeri di sebuah acara juga muncul kembali. Bintang drama "Live On" itu disebut pernah terlihat menatap Yeri.

Meski banyak yang percaya mereka ada apa-apa, tidak sedikit yang menganggap semua ini hanya kebetulan belaka. Idol nongkrong di tempat yang sama bukan hal yang aneh. Lovestagram juga bisa menjadi hal yang kebetulan.

"Sepertinya setiap idol pria tampan terlibat dalam rumor kencan dengan Yeri," komentar netizen. "Jika itu benar, aku senang untuk mereka," tambah netizen lain. "Apapun, asalkan Minhyun bahagia," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru