2AM Disambut Antusias Lewat Comeback 'Ballad 21 F/W' Acara Musik Usai 7 Tahun Tak Muncul
Instagram/kwon_jo
Musik

Kemunculan 2AM menjelang akhir tahun 2021 merupakan sebuah kejutan luar biasa bagi penggemarnya. Setelah dinantikan sekian lama, grup Jo Kwon cs ini akan tampil di TV secara perdana.

WowKeren - 7 tahun lamanya tidak muncul membuat penggemar dari 2AM sempat merasakan kekecewaan yang mendalam. Namun, di tahun 2021 ini tampaknya akan menjadi kegembiraan penggemar 2AM karena grup satu ini telah mengonfirmasi kabar comeback mereka.

Dijuluki "grup balada mewah", 2AM telah dikonfirmasi akan muncul di acara musik dengan formasi anggota lengkap setelah 7 tahun tidak muncul bersamaan. Dilaporkan bahwa 2AM akan muncul di acara musik Mnet "M Countdown" yang akan ditayangkan pada hari in, Kamis (4/11). Mereka akan membawakan lagu utama "Should've Known" dan "No Good in Good-bye" yang menjadi single baru dari mini album teranyar mereka bertajuk "Ballad 21 F/W".

Comeback mereka juga menjadi pertama kalinya ditampilkan di TV. Seperti diketahui, kemunculan 2AM pertama kalinya muncul di acara musik secara keseluruhan dalam 7 tahun sejak promosi "Let’s Talk Together" yang dirilis pada tahun 2014.

Setelah dirilis, 2AM telah menduduki puncak tangga lagu domestik segera setelah "Should've Known" dirilis. Dan telah mempertahankan posisi teratas bahkan hingga hari keempat perilisannya.


Dilaporkan bahwa di mini album ini ada campur tangan dari produser musik ternama Bang Si Hyuk. Terungkap bahwa "Should've Known" adalah lagu yang dibuat sendiri oleh 2AM dibantu Bang Si Hyuk. Mengusung tema rindu pada seseorang yang tidak tahu pentingnya menjadi dekat, ia mengungkapkan rasa sakit perpisahan melalui lagu yang sendu ini.

Sedangkan judul lagu lainnya "No Good in Good-bye" adalah lagu yang ditulis dan digubah oleh Park Jin Young yang telah memproduseri 2AM sejak awal. Di lagu ini menampilkan lirik yang mengungkap pikiran rumit saat orang yang dicintai tiba-tiba harus berpisah.

Maka tidak heran jika ada komposisi lagu yang dramatis di setiap melodinya. "No Good in Good-bye" sendiri dibintangi oleh Kim So Hyun dan Lee Jun Ho 2PM yang didapuk menjadi bintang video musiknya.

Sementara itu, masa promosi 2AM dimulai dengan "M Countdown". Lalu dilanjutkan dengan acara "Music Bank" pada 5 November, dan "Show!" MBC, "Music Core" dan memulai aktivitas comeback penuh di beberapa acara lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait