Young Lex Unggah Video Terakhir Saat Direkam Vanessa Angel, Kalimat 'Pamit' Jadi Sorotan
Instagram/young_lex18
Selebriti

Ikut berduka atas kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya, Young Lex kenang momen terakhir saat sedang direkam oleh Vanessa.

WowKeren - Young Lex menjadi satu dari sederet artis yang ikut berduka atas kepergian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11), siang tadi.

Young Lex pun menyampaikan ucapan belasungkawanya. Ia juga mengunggah video terakhir saat sedang direkam oleh Vanessa. Rupanya saat itu, Young Lex tak sengaja bertemu dengan Vanessa di jalan.

"Astaga haha," kata Vanessa dalam video. "Kok bisa sih ketemunya di jalan," sambungnya lagi masih sambil tertawa.

Sementara itu, Young Lex tak menanggapi apapun ucapan Vanessa tersebut. Ia rupanya memilih untuk tetap bernyanyi.

Mendapati itu, Vanessa lantas mengucapkan kalimat pamit pada Young Lex. "Dah, aku pulang dulu," ucap Vanessa.

Diungkap Young Lex, ia sebenarnya sudah memiliki janji untuk bertemu dengan Vanessa. Namun takdir rupanya berkata lain. Pasalnya janji tersebut itu kini tak bisa terwujud.


"Ini momen terakhir sama @vanessaangelofficial @bibliss ketemu di jalan, padahal kita udah janjian main ke rmh cuma blm kesampean! R.I.P ya :)," tulis Young Lex.

Netter rupanya ramai mengaku merinding usai menyaksikan video yang diunggah oleh Young Lex tersebut. Terutama saat Vanessa mengucapkan kata pamit pada Young Lex. Rupanya netter menilai jika hal tersebut merupakan sebuah firasat.

"Merinding gue bang liat momen ini, R.I.P," tulis akun @mr*****yy. "'Aku pulang dulu'," komentar akun @po*****ha dengan emotikon nangis.

"Firasat," sambung akun @ki*****99. "Pulang ke surga," tambah netter dengan akun @nu*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait