Dewi Persik Ungkap Vanessa Angel Baru Curhat Diganggu dan Dizalimi Seseorang, Siapa?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik mengungkap duka sambil mengenang pertemuan terakhirnya dengan Vanessa Angel di akhir Oktober 2021. Dewi Persik menyebut Vanessa mencurahkan isi hatinya tentang seseorang, berikut cerita selengkapnya.

WowKeren - Dewi Persik turut berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Sambil membagikan potret bareng Vanessa dan Bibi di Instagram, Dewi Persik menuliskan doanya.

"Innalillahi wainnailahi rojiun…" tulis Dewi yang akrab disapa DePe pada hari kepergian Vanessa dan Bibi, Kamis (4/11). "Smoga Allah menempatkan kamu dan suamimu di tempat yg indah ya syg @vanessaangelofficial @bibliss .."

Selanjutnya DePe membagikan pertemuannya dengan Vanessa Angel minggu lalu, sekitar akhir Oktober 2021. Dalam pertemuan tersebut, Vanessa rupanya mengaku terus diganggu dan dizalimi oleh seseorang yang identitasnya tak diungkap dalam cerita berikut.

"Slide 2 dan 3 baru beberapa minggu lalu kita ketemu silaturahmi sm bang @sandyarifinsh sama kk @pengacarasaya1," lanjut DePe. "Dan kamu curhat ttg seseorang yang mengganggu kamu…baik secara langsung dn DM kk."


Kala itu, DePe berjanji akan membantu Vanessa. Kini DePe hanya berharap Vanessa telah bahagia di sisi Tuhan bersama sang suami tercinta.

"Dan kakak bilang, kk insyallah akan bantuin km kalau kamu di dzolimin lagi sm dia…" pungkas DePe. "Syg.. smoga kamu tenang di sisi Allah disana yaa dg suamimu…Allah menerima iman islammu dan amal kebaikanmu di dunia ini amin yarobbal alamin…. Al-fatiha…"

Dewi Persik Ungkap Vanessa Angel Sempat Curhat Diganggu Seseorang, Siapa?

Instagram

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan saat bepergian ke Surabaya, Jawa Timur. Putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala, dilaporkan selamat dalam kecelakaan tersebut. Begitu pun dengan pengasuh Gala serta sopir Vanessa dan Bibi yang juga selamat.

Pada Kamis (4/11) malam, jenazah Vanessa dan Bibi sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Rencananya jenazah pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 tersebut akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru