Sepupuan, Celine Evangelista Marah Tak Diundang Vincent Verhaag Saat Nikahi Jessica Iskandar?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat dikasihani Melaney Ricardo lantaran masih sepupu Vincent Verhaag namun malah tak diundang ke acara pernikahan dengan Jessica Iskandar. Menanggapi hal itu, Celine pun buka suara.

WowKeren - Celine Evangelista tak disangka-sangka mengungkap status dengan Vincent Verhaag. Bukan hubungan asmara, Celine ternyata masih sepupuan dengan suami Jessica Iskandar itu.

Namun yang mengejutkan, Celine rupanya tak diundang Vincent ke acara spesial bersama Jedar tersebut. Melaney Ricardo jadi kasihan karena Celine tak diminta hadir.

"Gue kasihan loh, kasihan sama Celine. Kan kemarin Jedar nikah," seru Melaney. "Katanya yang diundang cuma keluarga, katanya dia sepupu Vincent, kok nggak diundang tuh."

Celine rupanya membeberkan reaksi mengejutkan. Alih-alih marah, eks istri Stefan William itu mengaku maklum. Kalaupun diundang, Celine seolah tak yakin bakal bisa tegar dan tersenyum bahagia. Maklum saja, Celine sendiri baru saja bercerai dari Stefan sehingga pastinya masih galau atas hal itu.

"Gimana ya Kak, kan mereka lagi bahagia, nah gue, gue lagi apa?" seru Celine. "Takutnya loe nangis kan," seru Melaney.


Sementara itu, Vincent mengaku kalau ia dan Jedar sepakat menggelar pernikahan private. Hanya pihak keluarga inti yang bisa hadir di acara tersebut.

Vincent mengisyaratkan kalau acara itu digelar intim bukan karena demi privasi tetapi juga antisipasi pandemi COVID-19. Ia pun berharap bisa mengundang semuanya di pesta lanjutan.

"Daripada miss komunikasi, keluarga inti aja. Mama papa dari kedua pihak, sama siblings dari kedua pihak," jelas Vincent. "Nanti buat resepsinya, kedepannya semoga pandeminya enggak seketat ini, PPKM juga sudah menurun, biar semuanya bisa kita undang."

April lalu, Celine juga sempat ditanya awak media soal Jedar dan Vincent yang sudah kondangan bareng bak go public. Celine tak mau sembarangan bicara demi menghormati privasi Jedar dan Vincent.

"Jedar sama Vincent tanya langsung sama mereka kan aku nggak tahu takut salah ngomong mereka kan biasanya nutupin tapi kaya ada bumbu-bumbunya aja," ujar Celine. "Contohnya kan kayak dinner bareng kan ada tatapan bareng gimana gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru