Brisia Jodie Pernah Nyaris Mualaf Usai Pacaran Lima Tahun, Sudah Tarawih Hingga Puasa
instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie membagikan ceritanya saat pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria selama lima tahun hingga nyaris mualaf, akui sudah jalani tarawih hingga puasa.

WowKeren - Kehidupan asmara para artis memang menjadi salah satu topik yang begitu menarik untuk diperbincangkan. Baik gaya pacaran selebriti yang blak-blakan di media sosial maupun kisah asmara yang tak banyak diumbar. Kali ini cerita mengenai kisah cinta dibagikan langsung oleh penyanyi muda dan cantik Brisia Jodie.

Brisia Jodie belum lama ini mengungkapkan salah satu perjalanan asmaranya yang mungkin tak banyak orang tahu. Rupanya Jodie pernah merajut tali asmara dengan seorang pria yang memiliki perbedaan keyakinan.

Tak tanggung-tanggung, hubungan tersebut bahkan sudah berjalan selama lima tahun lamanya. “Aku pernah pacaran lima tahun sama yang beda iman," kata Brisia Jodie kepada rekan media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (5/11).

Mengejutkannya, Brisia Jodie mengaku nyaris mualaf usai berpacaran lima tahun dengan pria tersebut. Bahkan Jodie juga menunjukkan kesungguhannya dengan memperdalam ajaran Islam. Salah satunya yakni dengan melakukan ibadahnya seperti puasa hingga tarawih.


“Aku hampir mualaf. Sudah tarawih, puasa, ibadah yang lainnya juga,” ungkap Brisia Jodie.

Namun rupanya hubungan tersebut tak bertahan lagi. Brisia Jodie memilih untuk mengakhirinya. Hingga akhirnya kini ia diketahui telah menemukan tambatan hati baru yakni Julian Jacob

Sementara Julian Jacob diketahui memiliki keyakinan yang sama dengannya. Brisia Jodie pun tak segan menggambarkan kisah asmaranya dengan Julian saat ini. “Sekarang seiman, menemukan cahaya juga,” tegas penyanyi 25 tahun ini.

Saat ini Brisia Jodie diketahui tengah sibuk dengan lagu barunya yang berjudul “Tabu”. Rupanya pengalaman pacaran beda keyakinan ini pun membantu Jodie menghayati lagu tersebut yang rupanya juga menyinggung kisah cinta beda agama.

Lagu “Tabu” ciptaan Melly Goeslaw merupakan karya terbaru untuk film “Merindu Cahaya de Amstel”. Brisia Jodie pun mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari karya ini. “Ini menjadi pencapaian terbesarku hingga saat ini. Rasanya kayak mantap gitu," kata Brisia Jodie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru