Hamil Anak Keempat, Nola Be3 Nangis Terharu Dapat Kejutan Baby Shower
Instagram
Selebriti

Nola Be3 kini tengah hamil calon anak keempat. Lantas ia pun dibuat menangis terharu karena mendapatkan kejutan baby shower dari keluarga dan para sahabat terdekatnya.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Nola Be3 mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya di kehamilannya yang keempat. Tampak beberapa rekan artis seperti Meisya Siregar, Mona Ratuliu, hingga Ersa Mayori turut memeriahkan acara ini.

Lantas setelah acara usai, Nola tampak menuliskan rasa harunya karena sama sekali tak menyangka bakal dapat kejutan dari keluarga serta para sahabat. Hal tersebut ia ungkapkan lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya.

"Bingung mau nulis apa…Tapi rasa geter nya masih berasa sampe sekarang 😮‍💨Bener bener kali ini sukses di suprise in sama sahabat2 dan keluarga tersayang❤️," tulis Nola mengiringi foto postingannya.


Saking terharunya, Nola pun mengaku sampai dibuat menangis. “Spontan air mata ngalir karna kaget bangeet dan nga kepikiran bakal dibikinin baby shower begini. Fokus nya mau nemenin anak kerja dan ternyata kemaren jadi hari yang spesial banget buat Bumil ini 🥺❤️,” paparnya.

Nola pun menceritakan bagaimana keluarganya di rumah pun pandai menyimpan rapat acara kejutan ini. "Boongin rencana kerja hari itu.. pagi2 udah di bikin emosi, anak anak juga jago banget acting nya dari berapa hari sebelum.. tumben kamu juga jago @baldynola ?! Biasa nya kalo mau bikin suprise pasti ketauan sama aku," terangnya.

Hingga di akhir ulasannya, Nola mengucap terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekannya yang sudah merancang acara baby shower ini dengan begitu indah. “Sekali lagi Peluuuukkk buat semuaaaa… semoga kita selalu sehaaat, bahagiaa dan doa2 baiknya buat #BabyN di ijabah ALLAH SWT 🙏🏻❤️,” pungkasnya.

Lantas pada unggahan berikutnya, Nola juga kembali mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang menyayanginya. “Kesayangan2 ku yang bikin meriah hati ku ❤️Terimakasih untuk semua yang menyenangkan semua rasa… dari hati sampe perut❤️❤️Baby N pasti happy bangeeeet ini 🤗,” tulisnya di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru