Romantisnya Irish Bella Kenang Momen Hujan-hujanan Saat Go Public dengan Ammar Zoni, Bikin Baper
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Tak hanya mengenang momen masa lalu, Irish Bella rupanya juga menceritakan momen baru saat ia dan Ammar Zoni hujan-hujanan yang sukses membuat netizen baper.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan salah satu pasangan selebriti yang selalu adem ayem. Keduanya bahkan tetap mesra meski telah dikaruniai seorang putra.

Terbaru, Irish Bella membagikan momen berdua dengan Ammar Zoni. Rupanya momen tersebut saat ia dan Ammar Zoni hujan-hujanan sepulang dari olahraga pilates.

"Sehabis latian pilates walau langit mendung tetep memutuskan pulang naik motor berdua, agak ngotot abis ngerasa rumah deket. Ehhh malah hujan deras, alhasil kita berdua basah kuyup sampe rumah," cerita Irish Bella dalam unggahannya pada Minggu (7/11).

"Tapi entah kenapa, yang harusnya kita kesel kehujanan eh malah Happy banget berdua sampe lari lari keliling rumah hujan hujanan. Karena ini jarang terjadi langsung panggil @iqbaaallss untuk mengabadikan momen ini, dan ternyata hasilnya.. Love banget!" sambungnya.

Wanita yang lebih akrab disapa Ibel ini rupanya membandingkan momen tersebut dengan beberapa tahun lalu. Yakni momen saat ia dan Ammar Zoni juga hujan-hujanan. Bedanya saat itu, Ibel hujan-hujanan dengan Ammar Zoni di Bundaran HI.


"Merhatiin foto ini jadi inget pas pertama kali publis hubungan kita, it was a New Years dan kita memutuskan hujan hujanan di bundaran HI. Ah sungguh hujan hujanan itu romantis ya," tulis Ibel.

Banyak netter rupanya terbawa perasaan alias baper dengan postingan Ibel tersebut. Netter pun mengaku gemas melihat kemesraan Ammar Zoni dan Ibel. Sampa-sampai keduanya dijuluki sebagai pasangan romantis.

"Aaaa sweet bgt kak," tulis akun @ju*****86. "So sweet mommy daddy, hujan hujanan jadi momen terindah," komentar akun @da*****a2.

"Masya Allah, bahagianya aish tuh sederhana cukup hujan2an berdua," tulis akun @ku*****85. "My fav sweet couple," timpal akun @citr******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru