Potret Kencan Beredar, Rain dan Kim Tae Hee Romantis Banget Gandengan Tangan
Selebriti

Baru-baru ini, Rain dan Kim Tae Hee telah meluluhkan hati para penggemar ketika foto kencan mereka muncul secara online. Dalam foto, pasangan suami istri tampak romantis banget.

WowKeren - Beredar potret terbaru Rain dan Kim Tae Hee yang terlihat romantis berpegangan tangan saat berkencan. Pasangan suami istri yang bahagia itu membuat banyak netizen kagum.

Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan emas serta keluarga harmonis industri hiburan Korea. Sejak resmi mulai berkencan, keduanya telah bersama selama 10 tahun.

Kisah cinta mereka yang indah pun benar-benar mengagumkan. Fans telah berkali-kali menyaksikan momen mesra dari pasangan selebriti tersebut, tapi foto-foto kencan mereka terbilang langka.

Baru-baru ini, Rain dan Kim Tae Hee telah meluluhkan hati para penggemar ketika foto kencan romantis mereka muncul secara online. Dalam foto yang diambil oleh seorang penggemar, pasangan tersebut berpegangan tangan dengan manis sambil berjalan bersama.


Potret Kencan Beredar, Rain dan Kim Tae Hee Romantis Banget Gandengan Tangan

Source: pann

Meskipun telah bersama selama satu dekade dan memiliki dua anak perempuan, keduanya masih secara terbuka memiliki gerakan cinta satu sama lain seperti ketika mereka pertama kali jatuh cinta. Momen pasangan terkenal menikmati kencan tanpa anak-anak mereka telah menarik banyak perhatian di media sosial.

Meski hanya foto yang diambil dari belakang, melihat bagaimana mereka tak segan-segan bergandengan tangan di depan umum sudah cukup membuat para penggemar tahu betapa bahagianya Rain dan Kim Tae Hee sebagai pasangan suami istri.

Potret mesra mereka ini juga membuat para penggemar teringat saat keduanya bergandengan tangan di bandara untuk berbulan madu setelah menikah. Setelah bertahun-tahun, cinta mereka satu sama lain masih sama kuatnya seperti hari-hari awal.

Baru-baru ini, Rain juga secara terbuka menunjukkan kasih sayang kepada Kim Tae Hee dengan meninggalkan komentar yang memuji kecantikannya di Instagram dengan banyak hati. So sweet banget ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait