KBS Tanggapi Petisi Tolak Kim Seon Ho Keluar '2 Days & 1 Night', Begini Katanya
TV

Setelah terlibat skandal, Kim Seon Ho dinyatakan keluar dari '2 Days & 1 Day' hingga mengundang publik membuat petisi untuk menolaknya. KBS pun akhirnya angkat bicara mengenai petisi tersebut

WowKeren - Sebagai buntut skandal kehidupan pribadi, Kim Seon Ho telah resmi didepak dari "2 Days & 1 Night". Pada 17 Oktober lalu, mantan pacar aktor "Hometown Cha-Cha-Cha" tersebut telah menuduhnya melakukan gaslighting dan bermuka dua lewat sebuah postingan di forum online.

Selain penangguhan iklan, Kim Seon Ho juga harus merelekan sejumlah proyek masa depannya. Bahkan pada 20 Oktober lalu, tim produksi "2 Days & 1 Night" menyatakan bahwa sang aktor sudah dikeluarkan dari jajaran member tetap.

Alhasil, episode baru yang masih melibatkan Kim Seon Ho harus diedit. Namun agaknya para penggemar tidak terima dengan keputusan KBS sehingga mengajukan petisi untuk menentang pengunduran diri Kim Seon Ho dari acara tersebut. Setidaknya ada empat petisi senada yang berisi penolakan keputusan tim produksi dan sudah ditandatangani oleh ribuan hingga puluhan ribu orang.

Menurut kebijakan, jika petisi disetujui lebih dari seribu orang maka yang bersangkutan harus memberikan tanggapan dalam kurun waktu 30 hari. Baru-baru ini, seorang pejabat perwakilan KBS telah memberikan jawaban langsung mengenai petisi tersebut. Diketahui bersama, dukungan publik sudah mulai kembali didapat setelah Dispatch merilis kronologi hubungan Kim Seon Ho dengan matan pacarnya.


KBS Tanggapi Petisi Tolak Kim Seon Ho Keluar \'2 Days 1 Night\', Begini Katanya

Source: KBizoom

Perwakilan KBS, Lee Hwang Sun mengeluarkan pernyataan mewakili stasiun televisi tersebut. Terkait keluarnya Kim Seon Ho, ia mengaku bahwa pihaknya tidak serta merta merilis putusan begitu saja. Keputusan itu lahir setelah adanya diskusi matang-matang.

"Pertama-tama, terima kasih pada pemirsa yang telah menyukai '2 Days 1 Night' dan memberi kami banyak pendapat berharga. Pada tanggal 20 Oktober, KBS mengumumkan keluarnya Kim Seon Ho dari program tersebut. Kami ingin memberi tahu anda bahwa kami telah melalui proses diskusi sebelum mengeluarkan posisi resmi kami," terang Lee Hwang Sun.

Meski sebagai pihak yang ditinggalkan, KBS mengaku kecewa karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk pemirsa. "Tim produksi juga kecewa karena kami tidak bisa menunjukkan pada anda citra seluruh enam member tanpa terkecuali yang telah memperlihatkan pada kami kerja sama tim yang hebat selama dua tahun terakhir. Akan tetapi, kami akan melanjutkan yang terbaik untuk menghadirkan program berkualitas untuk anda," sambungnya.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho menjadi sasaran publik setelah artikel anonim menyebutkan aktor K sudah memaksa mantan pacarnya (A, si pembuat postingan) melakukan aborsi dengan memanipulasinya. Tak sampai di sana saja, aktor K juga telah menjelek-jelekkan sesama aktor dan sutradara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait