Hempas Isu Hamili Fans, 7 Potret Lay EXO Yang Sukses Dirikan Agensi Musik Sendiri
Instagram/layzhang
Selebriti

Terseret isu hamili fans, Lay EXO lantas mengambil langkah hukum. Studio merilis pernyataan resmi dan melakukan serangkaian tindakan untuk menangani mereka yang menyebarkan rumor tak berdasar tersebut.

WowKeren - Nama Lay EXO mendadak terseret dalam rumor tak sedap. Hal ini bermula saat seorang blogger dengan 900.000 follower membuat klaim tentang"seorang bintang pria papan atas tidur dengan seorang penggemar dan membuatnya hamil". Blogger tersebut lantas membeberkan ciri-ciri selebriti pria tersebut, yaitu seseorang dengan nama 3 huruf, lahir di tahun 90-an, dan mewakili banyak brand. Lay menjadi salah satu selebriti pria yang dicurigai karena ciri-cirinya dinilai mirip dengan pria bernama asli Zhang Yixing itu.

Lantas studio Zhang Yixing merilis pernyataan resmi mengenai akun yang menyebarkan desas-desus palsu tentangnya. Rumor tersebut akan ditangani secara hukum. Mereka telah mempercayakan semua hak kepada pengacara untuk menangani, melengkapi pengumpulan bukti, dan melakukan proses hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus. Hempas rumor tak berdasar, simak deretan potret Lay yang banyak menorehkan tinta emas.

(wk/rosi)

1. Sukses dirikan agensi sendiri


Sukses dirikan agensi sendiri
Instagram/layzhang

Pada OKtober 2020 lalu, Lay membuat publik heboh dengan pengumuman bahwa ia mendirikan agensi sendiri dengan nama Chromosome Entertainment. Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu lantas mengajak mereka yang bermimpi menjadi penyanyi untuk bergabung di agensinya. Syarat untuk bergabung dengan Chromosome Entertainment hanya satu, yaitu mereka harus mampu "mengalahkan" Lay.

2. Membintangi banyak genre film


Membintangi banyak genre film
Instagram/layzhang

Lay tak hanya aktif menyanyi, namun juga membintangi banyak film dengan berbagai genre. Terbaru, dalam film "Crime Crackdown" aktingnya mencuri perhatian publik. Lay memerankan polisi tampan bernama Lin Hao yang mendukung petugas garis depan Li Cheng Yang dalam upayanya untuk memusnahkan dua kelompok jahat yang telah berada di Kota Zhongjiang.

3. Bak ksatria kuda hitam


Bak ksatria kuda hitam
Instagram/layzhang

Lay rupanya ahli berkuda. Seperti di momen kali ini, pelantun "LIT" itu tampak gagah saat mengendarai kuda. Lay tampil dalam balutan singlet hitam straight pants senada.

4. Tak ingin anak menjadi idol


Tak ingin anak menjadi idol
Instagram/layzhang

Kendati karier Lay di dunia hiburan sukses dan menjanjikan, ia rupanya tak ingin sang anak kelak mengikuti jejaknya. Lay ingin buah hatinya kelak menempuh jalur karier yang berbeda, seperti seperti dokter, pengacara, seniman, atau yang lainnya.

5. Berikan perform terbaik


Berikan perform terbaik
Instagram/layzhang

Saat berkarya, Lay selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar. Seperti di momen kali ini, Lay tampil totalitas baik melalui kostum maupun suara serta performa. MV "LIT" miliknya bahkan tak main-main. Konsepnya yang menggabungkan kostum tradisional dengan adegan-adegan epik sukses menyedot perhatian internasional. MV tersebut kabarnya merupakan karya sutradara Korea dan menelan biaya besar, yang tampak dari hasilnya yang begitu mengagumkan.

6. Kolaborasi dengan penyanyi ternama


Kolaborasi dengan penyanyi ternama
Instagram/layzhang

Lay juga menggandeng penyanyi-penyanyi ternama untuk karyanya. Idol sekaligus penyanyi berusia 30 tahun ini berkolaborasi dengan Steve Aoki dan will.i.am untuk lagu "LOVE YOU MORE". Lay juga menggandeng Alan Walker untuk single "Sheep" yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

7. Terus menorehkan tinta emas


Terus menorehkan tinta emas
Instagram/layzhang

Dalam sepak terjangnya di dunia entertainment, Lay telah menorehkan sejumlah tinta emas yang membuktikan bahwa dirinya adalah sosok bertalenta. Tak hanya lagu-lagunya yang kerap menduduki posisi pertama dalam chart musik, Lay juga kerap membawa pulang berbagai piala. Dalam ajang Chinese Top Ten Music Award 2018, Lay memborong tiga piala kategori Most Popular Male Artist, Best Producer dan Best Album. Di momen kali ini ia sekali lagi menyabet 3 piala sekaligus di TME Award 2019.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait