Vicky Alaydrus Miris Lihat Video Rachel Vennya Digeruduk-Didorong Wartawan: Sedih Banget
Instagram/vickyalaydrus
Selebriti

Vicky Alaydrus sudah menonton video Rachel Vennya yang dikerumuni awak media saat mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (8/11) kemarin. Hatinya hancur kala mengetahui Rachel diperlakukan tidak manusiawi oleh wartawan.

WowKeren - Kedatangan Rachel Vennya, Salim Nauderer serta manajernya, Maulida Khairunnia di Polda Metro Jaya Senin (8/11) kemarin, kembali jadi sorotan. Kali ini, Salim tampak cekcok dengan oknum media dalam video yang beredar.

Salim dituduh memukul salah seorang wartawan pria hingga sempat terjadi adu mulut. Aksi anarkis para wartawan yang juga saling mendorong itu pun mengundang reaksi sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus.

Vicky sedih melihat sahabatnya selalu diperlakukan tak baik oleh rekan-rekan media, setiap kali ia mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina. Ia geram lantaran ini bukan kejadian pertama yang diterima Rachel Vennya.

"Kenapa ya media pada nyerbu mereka sampai sebegitunya, dengan teriak2, mancing2 emosi sampai narik2 tangan ke mereka?" tulisnya sembari menyematkan video viral tersebut di Instagram Story, Selasa (9/11). "Apakah tindakannya harus kayak gitu? Tau kok itu tugs mereka cari informasi dan udah nunggu lama, tapi kan udah dijawab. Jujur lihat bideo yg beredar ngilu bgt ya Alla."

Vicky Alaydrus Miris Lihat Video Rachel Vennya Digeruduk-Didorong Wartawan: Sedih Banget

Instagram Story


Menurut Vicky, sanksi sosial yang diterima Rachel Vennya cs sudah sangat cukup membuatnya tertekan. "Kena sanksi sosial udah sangat2 kena, menjalankan proses hukum jg lagi dijalanin kok," imbuhnya.

Vicky Alaydrus tak bermaksud membela atau membenarkan tindakan sahabatnya itu. Namun sejujurnya, ibu satu anak ini sangat sedih melihat Rachel Vennya yang seolah tidak memiliki hak untuk diperlakukan dengan baik oleh rekan-rekan wartawan.

"Emang salah kok mereka tapi kenapa dibela? Tapi aku bicara soal memanusiakan manusia aja, gimana kalo kalian melihat sahabat/saudara kalian diperlakukan secara tidak manusia seperti berita yang beredar sekarang?" tutur Vicky. "Apa kalian nggak hancur? Apa kalian nggak sedih hatinya?"

Untuk saat ini, Vicky meminta siapa pun berhenti menyudutkan Rachel Vennya. Ia sangat tahu sahabatnya melakukan kesalahan, namun biarlah hal itu jadi urusan pihak kepolisian.

"Mereka emang salah atas tindakannya dan hukum pun sedang berjalan kok untuk mereka," tandasnya. "Biarkan pihak hukum yang memproses ini semua ke mereka tapi bukan berarti pihak-pihak lain bisa memperlakukan mereka seperti ini."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait