Minhyuk MONSTA X Marahi Sasaeng Saat Siaran Langsung, Intip 8 Potretnya Yang Kece Abis
Instagram/go5rae
Selebriti

Minhyuk sukses menyapa para penggemar melalui siaran langsung pada saat hari ulang tahunnya. Namun siaran langsung tersebut sedikit 'rusak' karena gangguan dari sasaeng dan membuat Minhyuk marah.

WowKeren - Minhyuk MONSTA X sudah habis kesabaran karena menghadapi tingkah sasaeng (penggemar fanatik yang sangat terobsesi akan kehidupan idolanya) yang melewati batas. Pasalnya, para sasaeng itu terus menelepon Minhyuk yang sedang asik menjawab pertanyaan dari penggemar.

Minhyuk yang dikenal ceria itu langsung menatap tajam ke arah kamera. Vokalis dari MONSTA X ini menegaskan bahwa penggemar semacam itu bukanlah MONBEBE (fandom dari MONSTA X) karena mereka telah merusak suasana bahagia di perayaan ulang tahunnya pada Rabu (3/11).


Tindakan tegas Minhyuk itu menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang memuji aksi Minhyuk dan mendukung tindakan semacam itu agar para sasaeng tidak terus menelpon idolanya saat siaran langsung.

Rupawan dan bertalenta membuat popularitas Minhyuk semakin tinggi. Berikut sederet foto Minhyuk yang kece abis.

(wk/wahy)

1. Tampil Sporty


Tampil <i>Sporty</i>
Instagram/go5rae

Sebagai visual dari MONSTA X, wajah Minhyuk sering mencuri perhatian publik. Minhyuk tampil sporty sekaligus mempesona hanya dengan memakai setelan training navy yang merupakan salah satu koleksi Burberry TB Monogram 2021.

2. Mix and Match Unik


<i>Mix and Match</i> Unik
Instagram/go5rae

Idol berzodiak Scorpio tersebut memiliki selera fashion yang cukup unik. Pasalnya, Minhyuk memakai kemeja flanel warna merah-hijau dan dipadukan dengan overall jumpsuit cokelat terang. Menariknya, jumpsuit yang dikenakan Minhyuk ini senada dengan warna rambutnya.

3. Berpakaian Ala Newt Scamander


Berpakaian Ala Newt Scamander
Instagram/go5rae

Demam "Fantastic Beast" sudah menyebar ke kalangan idol K-Pop. Saking sukanya dengan tokoh utama dari film tersebut, Minhyuk mengedit potret dirinya dengan tokoh Newt Scamander karena memiliki gaya berbusana yang serupa.

4. Stand Out Dengan Suit Motif


<i>Stand Out</i> Dengan Suit Motif
Instagram/go5rae

Para idol pria Korea Selatan pasti pernah memakai suit hitam polos agar terlihat gagah dan rapi. Namun Minhyuk kembali membuat geger karena memakai suit motif berwarna silver dan dipadukan dengan kemeja warna merah.

5. Curi Perhatian Saat 'Berhijab'


Curi Perhatian Saat 'Berhijab'
Instagram/go5rae

Memasuki musim dingin, Minhyuk mulai mengenakan pakaian tebal untuk beraktivitas sehari-hari. Minhyuk juga menambahkan syal motif kotak-kotak untuk menyempurnakan penampilan. Menariknya, Minhyuk memakai syal tersebut dengan cara unik, yaitu menyampirkan di atas kepalanya seperti memakai hijab.

6. Denims Lovers


<i>Denims Lovers</i>
Instagram/go5rae

Minhyuk tampil kece dalam balutan denims untuk menikmati musim panas di Korea Selatan. Minhyuk memakai celana jin panjang dan kaos putih yang dilapisi jaket jeans dengan warna yang senada. Minhyuk tersenyum manis sambil menatap ke arah kamera.

7. Semakin Tampan Saat Pakai Baret


Semakin Tampan Saat Pakai Baret
Instagram/go5rae

MONSTA X diketahui akan merilis sebuah film dokumenter "MONSTA X: The Dreaming" yang direncanakan tayang pada Desember 2021 nanti. Dalam poster individu, Minhyuk terlihat keren saat memakai pakaian dan baret serba hitam.

8. OOTD Khas Boyfriend Materials


<i>OOTD</i> Khas <i>Boyfriend Materials</i>
Instagram/go5rae

Idol kelahiran tahun 1993 itu juga suka memakai pakaian kasual khas boyfriend material. Minhyuk memakai sweater turtleneck warna hitam dengan motif di bagian leher dan celana kain dengan warna cokelat. Untuk melengkapi pakaiannya, Minhyuk memakai sepatu sneakers putih dari brand Fendi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru