Yeri, Winter, dan Tae Yeon, Tiga Idol SM Ini Disebut Secantik Dewi dengan Rambut Pirang
Selebriti

Yeri berambut pirang saat Red Velvet comeback dengan 'Red Flavor' yang membuat penampilannya terlihat manis dan ceria sementara Winter berambut pirang di era 'Forever' yang dirilis awal tahun ini.

WowKeren - Berganti gaya rambut sudah menjadi hal yang biasa bagi para idol, apalagi di era comeback. Tiga idol cewek SM Entertainment baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang berkat rambut pirang mereka yang dinilai sangat cocok dengan ketiganya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti tiga idol cewek SM Entertainment yaitu Yeri Red Velvet, Winter aespa, dan Tae Yeon Girls' Generation. Ketiganya mempunyai kesamaan, sama-sama terlihat sangat cantik dengan rambut pirang.

Yeri berambut pirang saat Red Velvet comeback dengan "Red Flavor" yang membuat penampilannya terlihat manis dan ceria sementara Winter berambut pirang di era "Forever" yang dirilis awal tahun ini. Sedangkan Tae Yeon terlihat begitu cantik dengan rambut pirangnya saat comeback bersama Girls' Generation dengan "Lion Heart" serta saat merilis album solo pertamanya yang berjudul "I".


Yeri, Winter, dan Tae Yeon, Tiga Idol SM Ini Disebut Secantik Dewi dengan Rambut Pirang

Source: Pann

Banyak netizen yang kemudian memperhatikan penampilan Yeri, Winter, dan Tae Yeon dengan rambut pirang. Setuju dengan isi postingan, netizen juga memuji penampilan ketiga idol tersebut.

"Rambut pirang Tae Yeon benar-benar legendaris," komentar netizen. "Tae Yeon 'Lion Heart' dan Yeri 'Red Flavor' benar-benar luar biasa," komentar netizen lainnya. "Yerim," ujar yang lain sambil menyertakan foto Yeri.

"Serius, rambut pirang Tae Yeon..." kata netizen. "Rambut pirang Yeri benar-benar cantik, keke," puji netizen yang lain. "Rambut pirang Yeri sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru