Piala Citra FFI 2021: Gary Iskak Beri Dukungan untuk Adik, Makin Pulih Usai Derita Sirosis Hati
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak tampak hadir di Festival Film Indonesia 2021 dengan kondisi sehat. Gary rupanya hadir demi memberikan dukungan untuk adiknya yang masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik.

WowKeren - Gary Iskak sebelumnya dikabarkan menjalani perawatan intensif dan sempat kritis karena menderita kanker hati. Namun pada pergelaran Festival Film Indonesia 2021, Gary Iskak tampak hadir dengan kondisi yang segar bugar.

Gary Iskak tampil mengenakan batik berwarna cokelat dipadu celana kain hitam dengan masker putih. Rambut Gary tampak plontos seperti yang telah menjadi ciri khasnya selama ini.

Gary Iskak kemudian meminta doa kepada masyarakat agar kondisinya semakin baik. Hingga saat ini, Gary rupanya masih menjalani rawat jalan.

"Alhamdulillah (kondisi) sehat," ujar Gary Iskak di red carpet Piala Citra FFI 2021 pada Rabu (10/11) mengutip dari Suara. "(Kontrol, rawat jalan) doakan saja."


Namun Gary Iskak tampak enggan menjawab saat ditanya mengenai terapi. Ia hanya menggeleng sembari mengatupkan tangan dan berterima kasih. Rupanya kedatangan Gary untuk mendukung sang adik, Khiva Iskak, yang masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dengan film "Preman".

Lantas adakah rencana Gary Iskak untuk kembali ke dunia akting dalam waktu dekat? "InsyaAllah. Jangan lupa nawarin saya ya," tutup Gary.

Kondisi Gary Iskak yang kurus dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit sempat bikin geger media sosial pada Juni 2021. Kabar menyebut Gary Iskak menderita kanker hati, tetapi Chef Haryo menegaskan vonis tersebut belum pernah dikatakan dokter.

Pada Agustus 2020, kondisi Gary Iskak telah membaik hingga diundang ke sejumlah acara televisi. Dalam kesempatan tersebut, ia blak-blakan kini lebih banyak menganggur. Gary disebut menderita penyakit Hepatitis C selama 3 tahun terakhir dan masih menjalani penyembuhan Sirosis Hati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru