Hadiri Acara Formal, Gaun Seksi Meghan Markle Dinilai Kurang Pantas Meski Tak Lagi Jadi Bangsawan
AFP/Tolga Akmen
Selebriti

Hadiri acara resmi dengan Pangeran Harry, gaun merah seksi Meghan Markle dinilai tak pantas digunakan. Lantas seperti apa penampilan Meghan dalam acara formal itu?

WowKeren - Mantan aktris Amerika yang kini lebih dikenal sebagai keluarga bangsawan Meghan Markle tak ada hentinya mendapat sorotan publik. Terutama saat Meghan dan sang suami, Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Inggris lalu pindah ke Amerika.

Sejak hengkangnya mereka dari monarki Inggris, komentar buruk publik untuk Meghan dan Pangeran Harry semakin bertambah. Kendati begitu, para ahli menilai jika kehidupan Pangeran Harry dan Meghan di Amerika semakin sejahtera.

Duke and Duchess of Sussex itu diklaim banyak menandatangani kontrak dengan sejumlah platform populer seperti Netflix dan Spotify. Tak hanya masuk ke dunia hiburan Hollywood, Pangeran Harry dan Meghan diketahui juga memiliki sejumlah kerja sama bisnis dengan perusahaan besar.

Pangeran Harry dan Meghan dikenal juga memiliki yayasan mereka sendiri yang diberi nama Archewell Foundation. Itu mengapa, sejumlah musisi dan artis Amerika disebut iri dengan kesuksesan keduanya. Bahkan tak sedikit yang menyebut Pangeran Harry dan Meghan sudah melewati batasan mereka.

Meski baru setahun pindah dari Inggris, Meghan dan Pangeran Harry ternyata sudah beberapa kali hadir ataupun diundang di sejumlah acara formal Amerika. Seperti yang satu ini, Meghan dan Pangeran Harry hadir di acara Gala Salute to Freedom yang digelar di Intrepid Sea, Air and Space Museum.


Meghan tampil dengan gaun merah seksi lengkap dengan sepatu heels senada. Sementara itu, Pangeran Harry terlihat gagah dan hadir dengan setelan jas hitam.

Meghan diketahui memakai gaun rancangan desainer populer Carolina Herrera. Sayang penampilan menawan Meghan itu kurang mendapat respons positif dari publik.

Publik kembali menyentil Meghan dengan niatannya yang ingin hidup tenang di Amerika tanpa sorotan kamera namun pasangan itu dianggap malah melakukan sebaliknya. Mereka juga mencibir penampilan Meghan yang dinilai tak pantas. Publik berpendapat jika Meghan tak seharusnya berpakaian terbuka meski sudah memutuskan untuk tak lagi tinggal di kerajaan Inggris.

"Dia butuh stylist baru," seru pengguna sosmed. "Oh Tuhan dulu ada yang bilang ingin pindah ke Amerika agar terhindar dari kamera," ujar lainnya. "Gaun itu tak pantas digunakan terutama untuk Meghan. Carolina Herrera biasanya luar biasa tapi tidak untuk kali ini," pendapat yang lainnya. "Menyeramkan, itu tidak pantas digunakan di acara Gala untuknya," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait