Rio Dewanto 3 Kali DO Saat SMA, Gara-gara Cara Didik Guru di Masa Lalu?
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto blak-blakan berbagi cerita mengenai kisah kelam masa lalu sempat DO beberapa kali saat SMA. Rupanya, Rio Dewanto punya 3 alasan tak terduga atas peristiwa tersebut.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Rio Dewanto. Para penikmat film tentu sudah tak asing lagi dengan aktor yang sudah banyak berperan di berbagai film populer ini. Tapi rupanya Rio Dewanto punya latar belakang pendidikan yang tak biasa.

Terungkap bahwa Rio Dewanto sempat mengalami DO atau drop out saat SMA hingga kuliah. Bahkan Rio sempat di-DO hingga 3 kali saat SMA. Hal itu terungkap saat Rio Dewanto jadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

"Tapi Rio ini anaknya bader banget, gue kira gue udah bader, tapi dia ini ampun-ampunan. Saya DO di IKJ 2 kali, dia (Rio) ini SMA DO 3 (kali), kuliah DO juga," ungkap Vincent Rompies dalam acara "Tonight Show" yang tayang baru-baru ini.

Rio pun sempat mengaku malu jika fakta masa lalunya itu sampai diketahui sang putri. Eh janganlah, entar anak gue lihat malu dia, 'Ini bukan bapak gue nih'," ujar suami Atiqah Hasiholan itu.


Tapi kemudian Rio kembali bersemangat untuk menceritakan masa-masa bandelnya ketika remaja. Ia pun mengakui jika dirinya memang tak begitu minat dalam hal akademis.

"Gue emang soal akademis gue parah sih. Tapi ini bukan buat dicontoh ya, gue itu nggak suka yang duduk di ruangan terus dengerin gurunya," tuttur Rio.

Selain itu, Rio rupanya juga sering memberontak. Dalam hal ini, Rio memberontak dan melawan ketika mendapat hukuman fisik dari guru-gurunya. Sepertinya Rio tak bisa menerima cara didik di masa itu yang kerap memberikan sanksi berupa hukuman fisik.

"Terus kayak kadang-kadang kan dulu mereka suka ngelempar apalah, mukul apalah, gue tu paling suka reflek aja, dia mukul gue mukul balik gitu. Bokap nyokap gue aja nggak pernah mukul gue. Gue lawan, ditimpuk pakai apa yang keras itu, gue timpuk balik lah," ujar Rio.

"Dan gue itu orangnya suka tidur, bangunnya selalu siang, jadi sering telat sekolah. Terus ada masanya itu gue dulu sering main counter strike, jadi gue sering cabut main CS," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait