Karina aespa Berdiri di Sebelah Seolhyun AOA, Visual Diadu Picu Perdebatan
Selebriti

aespa dan Seolhyun baru-baru ini hadir di acara yang sama. Meskipun berdiri di sebelah Seolhyun, salah satu visual teratas di antara idola wanita K-Pop, pesona Karina tidak dibayangi.

WowKeren - Karina aespa kembali menarik perhatian karena terlihat berdiri di sebelah Seolhyun AOA yang diakui visualnya. Netizen merasa visual Karina tetap menonjol.

Baru-baru ini, para member aespa muncul di sebuah acara bersama Seolhyun pada 10 November. Foto Giselle, Ningning dan Karina bersama dengan senior mereka dari generasi ke-2 dengan cepat menjadi trending topic di komunitas online.

Karina aespa Berdiri di Sebelah Seolhyun AOA, Visual Diadu Picu Perdebatan 1

Source: KBizoom

Netizen Korea memuji visual cantik dari girl group rookie SM, terutama aura bersinar Karina. Meskipun berdiri di sebelah Seolhyun, salah satu visual teratas di antara idola wanita K-Pop, pesona Karina tidak dibayangi.

Kulit putih, sosok tinggi, tubuh ideal dan wajah kecil membantu Karina menonjol di samping Seolhyun. Menurut netizen, kecantikan Karina yang tidak nyata membuatnya tampak seperti keluar dari komputer.


Karina aespa Berdiri di Sebelah Seolhyun AOA, Visual Diadu Picu Perdebatan 2

Source: KBizoom

Beberapa netizen juga merasa Ningning juga sangat cantik di foto tersebut. Namun banyak komentar yang mengklaim bahwa semua idol wanita cantik dan menonjol dengan caranya masing-masing, jadi tidak perlu membandingkan.

"Karina memiliki kulit yang cerah dan wajah yang cantik, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya," komentar netizen. "Keunggulan Karina adalah yang diimpikan banyak orang, memiliki warna kulit cerah dan wajah super kecil," tambah netizen lain.

"Seolhyun adalah yang tertinggi tapi Karina yang menonjol di antara mereka," tulis netizen. "Keduanya cantik, tapi aku lebih suka lesung pipit alami Seolhyun," sahut yang lain. "Seolhyun memulai debutnya sejak lama tapi aku masih belum melihat orang yang semenarik dia," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Karina dipuji saat berdiri di samping visual K-Pop lainnya. Pemilik nama Yoo Jimin itu dianggap sebagai salah satu wanita cantik paling potensial dari generasi baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait