Miliki Nama Asli Sama, Irene Red Velvet Dan Seohyun SNSD Buktikan Keberuntungan Jadi Idola Populer
Instagram/renebaebae
Selebriti

Memiliki nama sejak lahir dengan sebutan yang sama membuat Irene Red Velvet dan Seohyun SNSD membuktikan kekuatan serta keberkahan bagi karier mereka di masa depan.

WowKeren - Dianugerahi nama dengan arti atau makna yang bagus serta membawa keberkahan merupakan hal yang lumrah diberikan orangtua kepada anaknya. Nama ibaratkan seperti doa agar kehidupan di masa depan seseorang bisa selalu mendapatkan keberuntungan dan menjadi orang yang berguna serta positif.

Dalam banyak tradisi, orang percaya bahwa nama juga dapat menentukan kesuksesan seseorang sepanjang hidupnya. Tampaknya, dua idola ternama seperti Irene Red Velvet dan Seohyun Girls' Generation yang memiliki nama sama dengan marga berbeda ini membuktikan bahwa keduanya mendapatkan berkah keberuntungan dari "nama asli" mereka.

Perlu diketahui, Irene memiliki nama asli Bae Joo Hyun. Ia menggunakan nama panggung Irene yang berasal dari dewi perdamaian Yunani. Dikenal karena menduduki posisi leader di Red Velvet, Irene memiliki visual yang sesuai dengan namanya yaitu seperti dewi.

Namun bukan hanya visualnya saja yang menjadi sorotan. Di Red Velvet, Irene juga merupakan bagian dari ketiga lini penampilan dalam grup yaitu rapper utama, penari utama, dan vokalis dimana artinya idola satu membabat habis kemampuan menyanyinya alias multi talenta.

Sama halnya dengan Seohyun yang diketahui memiliki nama asli Seo Joo Hyun. Telah menjalani karier selama lebih dari 10 tahun, kemampuan Seohyun tidak diragukan lagi. Menempati posisi vokalis berbakat dari girl grup bintang, Seohyun mendapatkan tempat di sub-unit vokal Girls 'Generation, TTS.

Selain menjadi idola K-Pop yang memiliki visual sempurna, Seohyun juga membuktikan dirinya mumpuni sebagai seorang aktris. Maka tidak heran jika dua pemilik nama asli "Joo Hyun" ini adalah nama yang hanya diperuntukkan bagi orang-orang dengan bakat.

Hal ini juga terbukti tidak hanya dalam diri Irene dan Seohyun saja, idola girl grup lainnya seperti Juhyeon LIGHTSUM dan Juhyun BlingBling juga memiliki nama yang sama. Juhyeon diketahui memiliki nama asli Lee Joo Hyun. Sedangkan Juhyun terlahir dengan nama asli Cha Joo Hyun.

Sementara itu, adapula Sihyun SPICA yang sebelumnya dikenal sebagai Park Joo Hyun kini nama resminya adalah Park Si Hyun. Hal ini menandakan jika nama "Joo Hyun" memang membawa berkah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait