'Superwoman', Project Kolaborasi Titi DJ, Ashanty dan Eka Gustiwana Akhirnya Rilis
YouTube/TITI DJ
Musik

Titi DJ dan Ashanty akhirnya merilis project kolaborasi mereka dengan Eka Gustiwana yang berjudul 'Superwoman'. Lagu tersebut bercerita mengenai sosok wanita inspiratif.

WowKeren - Titi DJ dan Ashanty sejak beberapa waktu lalu telah membocorkan project kolaborasinya dengan salah satu personel Weird Genius, Eka Gustiwana. Akhirnya, project akbar lintas generasi itu telah resmi dirilis.

Bersama Ashanty, Titi DJ memperkenalkan "Superwoman". Ini bukan sebuah film atau serial superhero. Titi DJ dan Ashanty berkolaborasi untuk melahirkan sebuah single baru.

Tidak cuma berdua, mereka juga dibantu oleh Eka Gustiwana. Tangan dingin melengkapi kolaborasi yang mengejutkan banyak pendengar musik.

Kerja sama tersebut juga bisa dikatakan menjadi proyek lintas generasi. Mereka akhirnya bisa disatukan dengan sebuah lagu meski tumbuh di era musik berbeda.


"Kami besar di generasi industri musik yang berbeda. Genre Pop-Disco-R & B/Soul ini menjadi pilihan kami karena kami ingin menulis lagu tentang women empowerment yang adem, tempo sedang, tetapi tetap danceable," ujar Eka Gustiwana.

Eka Gustiwana sebelumnya diketahui pernah bekerja sama dengan Titi DJ. Tapi, kehadiran Ashanty menjadi daya tarik tersendiri dalam project tersebut. Selain tentunya punya suara merdu yang cukup berkarakter, Ashanty juga disebut mewakili kisah wanita hebat yang diangkat lagu tersebut.

"Suatu kehormatan banget bisa dipilih untuk ikut berkolaborasi sama Mbak Titi. Aku sempat berpikir untuk tidak mengambil proyek ini, bukan karena nggak mau tapi karena terlalu deg-degan, tapi akhirnya aku memutuskan memberanikan diri untuk ikut bergabung di proyek ini," Jelas Ashanty.

"Superwoman" bercerita mengenai wanita hebat dan kuat. Sosok itu terinspirasi dari kisah seorang ibu yang mampu mengurus banyak tanggung jawab di keluarga, pekerjaan dan hal lainnya.

"Wanita selalu dianggap sebagai sosok yang sebaiknya patuh. Namun tak sedikit yang mampu memperjuangkan mimpinya dan menjadi wanita yang tangguh seperti Superwoman," pungkas Titi DJ.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait