Lama Tak Terlihat, Jennifer Dunn Makin Cantik Hingga Nempel Manja Suami Bukti Cinta Sejati
Instagram/harisfaisal_11
Selebriti

Jennifer Dunn sudah tak lagi sering wara-wiri dan fokus membina rumah tangga bahagia bersama Faisal Haris. Menghempas isu pelakor yang menerpa dirinya di masa lalu, Jennifer memilih mengungkap kegiatan romantis bareng suami.

WowKeren - Sosok Jennifer Dunn sempat jadi sorotan publik karena isu pelakor. Ia dituding merebut eks suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris.

Akibat rumor itu, Jennifer memilih vakum dari dunia keartisan. Ia kini fokus mengurus sang suami, Faisal.

Meski sempat jadi sorotan, pernikahan Jennifer dan Faisal terbukti harmonis. Keduanya hingga kini saling mengisi satu sama lain.

"Selamat pagiii..salam sehat dan bahagia," kata Faisal. "Banyak banyaklah bersyukur untuk semua yg telah di lalui dan di miliki ,tidaklah semua yg di harapkan akan terwujud di setiap waktu..Nikmat sehat dan nikmat iman bekal utama untuk menjalankan roda kehidupan ..Mintalah pertolongan pd Allah SWT dlm menghadapi urusan2 dan kesulitanmu dgn sabar dan menahan diri dari hal yg tdk baik dgn SHOLAT wajib dan sunah."


Di sejumlah foto, Jennifer juga selalu terlihat cantik menawan. Hingga kini, ia masih konsisten memakai hijab dan tampil muslimah.

Kehidupan Jennifer dan Faisal yang harmonis ini memicu reaksi kagum. Banyak pihak memuji kecantikan Jennifer dan memuji keduanya selalu serasi.

"Istri cantik, jodoh dr Tuhan, 😍 langgeng sll," tutur netter. "Serasi banget, semoga bahagia selalu," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Jennifer pernah buka suara soal isu pelakor yang menimpanya. Lelah dihujat, Jennifer memilih tak peduli atas rumor masa lalu tersebut.

"Itu suka-suka orang deh. Hak orang ya mau ngomong apa, mau bilang apa, mau komentarin apa," uar Jennifer. "Jadi aku nggak mau pusing lah, terserah mereka lah mau komentar apa. Yang penting kan yang jalani hidup kan saya kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru