Baru Diungkap, Rio Dewanto Blak-blakan Ngaku Pernah Kecanduan Alkohol dan Narkoba
Instagram
Selebriti

Rio Dewanto membeberkan kisah kelam masa lalunya yang pernah kecanduan alkohol hingga narkotika. Hal itu diungkap Rio saat jadi bintang tamu acara 'Tonight Show' baru-baru ini.

WowKeren - Rio Dewanto dikenal sebagai aktor multitalenta yang telah membintangi banyak judul film Tanah Air. Tak banyak yang tahu tentang masa lalu Rio karena memang sang aktor jarang mengumbarnya.

Namun belum lama ini, suami Atiqah Hasiholan itu buka-bukaan tentang masa lalunya ketika remaja saat diundang di acara "Tonight Show". Salah satunya soal ia yang pernah kecanduan alkohol hingga narkoba.

"Apa sih kenakalan lo biasa pas jaman SMA? (Hal ternakal) yang pernah lo lakuin apa?" tanya Desta selaku host, Kamis (11/12).

Mulanya Rio enggan membeberkannya, namun pada akhirnya ia jujur. "Ya ada masanya lah, Des. Kayak kecanduan alkohol, narkotika, ada (masa gue ada di posisi itu)," jawab Rio. "Pada saat muda."


Rio Dewanto merasa beruntung karena ia kecanduan hal-hal tidak baik itu saat usianya masih remaja dan tidak tahu apa-apa. Bersyukurnya lagi, Rio juga bisa lepas dan tak lagi menyentuh barang haram tersebut.

"Tapi ya untungnya mengalami itu kan, pas waktu itu (masih muda)," tutur Rio. "Dan akhirnya sama sekali nggak menyentuh itu lagi," sahut Desta.

Seiring bertambah usianya, Rio makin sadar harus melakukan hal-hal yang baik untuk masa depannya. Kendati ia sangat kurang dalam hal akademis, namun kemampuan aktingnya ternyata mampu mengubah hidupnya. Terlebih setelah ia menikah dan memiliki anak, Salma Jihane Putri Dewanto.

Di kesempatan yang sama, Rio Dewanto juga mengaku pernah di-DO (drop out) sebanyak tiga kali SMA. Serta sekali ketika duduk di bangku perkuliahan.

"Tapi Rio ini anaknya bader banget, gue kira gue udah bader, tapi dia ini ampun-ampunan. Saya DO di IKJ 2 kali, dia (Rio) ini SMA DO 3 (kali), kuliah DO juga," bongkar Vincent Rompies yang langsung membuat Rio mati kutu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait