Rachel Vennya 'Menghilang' Pasca Jadi Tersangka, Sang Bunda Beri Dukungan Pamer Momen Gemas
Instagram/vienstasman
Selebriti

Ibunda Rachel mengunggah foto mengharukan sebagai bentuk dukungan pada putrinya yang jadi tersangka kasus kabur dari karantina. Diketahui Rachel sendiri sudah tak lagi membagikan unggahan di akun Instagram-nya.

WowKeren - Rachel Vennya mendapat dukungan dari sang bunda, Vien Tasman lewat akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, terlihat momen Rachel ketika dikecup oleh dua anaknya, Xairu dan Chava.

Vien Tasman mengatakan Xabiru dan Chava akan selalu bangga pada Rachel. Ia pun meminta Rachel untuk tidak terus-terusan bersedih karena semuanya akan segera berlalu.

"Mereka masih dan akan selalu bangga padamu buna, jangan terlalu keras dengan dirimu sendiri, seperti yang selalu kamu bilang 'akan berlalu'," kata Vien Tasman dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Sabtu (13/11).

Postingan Vien Tasman langsung ramai dikomentari warganet. Selain menyampaikan dukungan, tak sedikit netizen mengaku kangen melihat update Instagram Rachel.


"Kgn bunaaa," kata akun @ghina***. "Yaampun udah lama ga liat buna," sambung akun @veni***. "Bunaaa kangen banget liat story buna," tambah akun @silvi***.

"Aku Team kasih smgt ke buna, yg julid kek gk pernah buat salah aje idup lo," imbuh akun @riri***. "Semangattt bunaaa.. Kangen liat updatean buna gak sih," tambah akun @shour***.

Rachel

Instagram

Seperti diketahui, Rachel Vennya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur dari karantina. Pada Senin (8/11) lalu, Rachel menjalani pemeriksaan perdana setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun saat itu pemeriksaan Rachel berjalan rusuh hingga kekasihnya, Salim Nauderer sempat cekcok dengan oknum media. Vien Tasman sempat menyinggung soal kode etik terkait insiden tersebut.

Sementara itu Rachel Vennya hingga kini memang sudah tak lagi memberikan update di akun Instagram pribadi. Postingan terakhir Rachel adalah permintaan minta maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait