Pesan Teks Meghan Markle dan Ajudan Soal Harry Dengan Keluarga Kerajaan Bocor, Isinya Mengerikan
Selebriti

Pesan teks Meghan Markle dengan stafnya bocor ke khalayak luas. Publik pun cukup terkejut dengan isi pesan teks Meghan yang membahas soal hubungan Pangeran Harry dan keluarga kerajaan Inggris.

WowKeren - Hubungan Duke and Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan keluarga kerajaan kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, publik kembali dikejutkan dengan pesan teks di antara Meghan dan ajudannya yang mendadak bocor ke khalayak ramai.

Dalam pesan teks tersebut, Meghan memberi tahu ajudannya bahwa Pangeran Harry menerima banyak cacian dari keluarga kerajaan karena hubungan Duchess of Sussex dengan ayahnya, Thomas Markle, yang tak akur. Keluarga kerajaan seolah mendesak Pangeran Harry untuk meminta Meghan memperbaiki hubungan dengan Thomas agar opini publik tak semakin buruk.

Kebocoran pesan itu bermula saat Meghan menuntut Associated Newspapers Limited (ANL), penerbit The Mail On Sunday, dan MailOnline usai dianggap telah membagikan pesan pribadinya secara ilegal. Balik membantah, pihak ANL lantas menyebut jika Meghan sepenuhnya telah paham jika pesan tersebut kelak akan bocor kepada publik.

Dalam pesan itu, Meghan mengisyaratkan tak ada masalah bila nantinya percakapan lawasnya dengan sang pegawai yang diketahui bernama Jason Knauf tersebar. Itu mengapa, ketiga pihak yang dituntut Meghan tak terima dituding mendapatkan pesan teks pribadi itu secara ilegal.

"Semua yang saya buat adalah dengan pemahaman bahwa itu bisa bocor, jadi saya sangat teliti dalam pilihan kata saya," isi pesan Meghan kepada Jason. "Tapi tolong beri tahu saya jika ada sesuatu yang mencurigakan, itu adalah sebuah kewajiban untukmu."


Photo-INFO

PA

Dalam pesannya, Meghan seolah mengatakan jika anggota keluarga senior cemas dengan kritik Thomas yang pernah dilemparkan kepada kerajaan Inggris. Pihak kerajaan pun ingin Meghan menghentikan pertengkarannya dengan sang ayah karena anggota keluarga terus menerus menerima kritik publik.

"Baru ketika ayah saya mulai mengkritik keluarga kerajaan, anggota senior keluarga dan penasihat mereka menyatakan keprihatinan mereka atas serangan publik, dan menyatakan keinginan mereka untuk menghentikannya," ungkap pesan Meghan.

Meghan kemudian menyebut Pangeran Harry sang suami terus menerus menerima cacian dari keluarga kerajaan karena hubungannya yang tak baik dengan Thomas. Itu mengapa, Meghan berusaha melindungi Pangeran Harry dari kecaman keluarganya sendiri.

"Dengan mengambil bentuk tindakan ini, saya melindungi suami saya dari cacian yang terus-menerus," pungkas pesan itu. "Dan meskipun tidak mungkin itu akan memberi ayah saya waktu untuk berhenti sejenak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru