Rossa Tuai Cibiran Gara-Gara Komentari Postingan Shandy Purnamasari
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Shandy Purnamasari membagikan unggahan saat ia akan berangkat pergi ke Turki. Lantas Rossa malah menuai cibiran dari warganet saat mengomentari unggahan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Purnamasari membagikan unggahan saat ia dan keluarganya sedang berangkat terbang ke Turki. Tampak di sana Shandy dan keluarga kecilnya berpelesir menggunakan pesawat komersial.

Dalam unggahan teranyarnya, Shandy memperlihatkan formasi duduk ia dan sang suami. Tampak Shandy duduk dengan putrinya sednagkan snag suami duduk menemani putranya.

Mengiringi unggahannya, Shandy lantas meminta pendapat pada warganet destinasi manakah yang menarik untuk dikunjungi. "Ini dia formasi trip kita kali iniπŸ˜„ We're ready to go somewhere! Enaknya selama di turki kita kemana aja ya kasi saran plisss? 😍😍," tulis Shandy sebagai keterangan pada foto postingannya.


Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter menyarankan beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi selama pergi berlibur di Turki.

β€œKe hagia shopia mosque, antavaya naik balon udara, menyusuri selat bosphorus, grand bazaar, masjid sultan ahmeed, istana topkapi, cappadocia, eskisehir masih banyak lagi semoga holiday ini membawa rasa senang, bahagia dan juga mengenalkan Jejak Islam di Turki yah, untuk mami @shandypurnamasari, @juragan_99 dan kedua Princess cantik,” tulis seorang netter.

Rossa Tuai Cibiran Gara-Gara Komentari Postingan Shandy Purnamasari

Instagram

Hingga kemudian tampak penyanyi Rossa turut menorehkan komentar. Namun komentarnya tersebut malah menuai cibiran karena Rossa dianggap kurang membaca atau ketahuan hanya melihat postingan.

"Teh rosa ketahuan gak baca caption,” tulis netizen. ”Kan ada di caption teh... ga baca nih si teteh,” sahut netter lainnya. ”Kn sdh di jlskn mw ke turki,” timpal akun lainnya. ”Baca atu oi,” ujar warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait