Stefan William Pamer Sosok Wanita Cantik Hingga Tulis Kangen, Dibandingkan Dengan Celine Evangelista
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Sosok wanita cantik misterius dalam unggahan Stefan William ini menjadi bahan perbincangan netizen. Tak sedikit netizen malah membandingkan wanita ini dengan mantan istri Stefan.

WowKeren - Stefan William sudah bercerai dari Celine Evangelista sejak 18 Oktober 2021 lalu. Sejak resmi cerai, baik Stefan maupun Celine dirumorkan dekat yang lain. Seperti Celine yang dikabarkan punya kedekatan dengan pengusaha, Stefan disebut menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Ria Andrews.

Namun baru-baru ini Stefan malah mengunggah foto seorang perempuan cantik di postingan InstaStory miliknya. Mantan kekasih Natasha Wilona ini nampaknya memang ingin pamer sudah punya teman spesial.

Dalam unggahan foto, wanita cantik itu terlihat memiliki rambut panjang lurus. Tapi wanita misterius itu tampak menutupi sebagian wajahnya dengan tangan sehingga tak terlihat jelas parasnya. Menariknya ada tulisan kecil dalam unggahan Stefan tersebut yakni "imysm" yang berarti i miss you so much" (aku kangen kamu banget).

Stefan

Instagram


Postingan Stefan tersebut menjadi bahan perbincangan netizen di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Namun rupanya tak sedikit netizen malah membandingkan-bandingkan sosok wanita cantik tersebut dengan Celine. Bahkan beberapa menyebut lebih cantik Celine.

"Celine makin kesini makin cantik lhoo..." tulis akun @nisa***. "Cantik an celine kmn2," sambung akun @cuthus***. "Cantikan celine," seru akun @fardi***. "Mantan istri lebih cantik (menurut gue sih)," tambah akun @dewi***. "Cantikan celine kemana mana," imbuh akun @dita***.

Sementara itu sebelumnya Stefan menegaskan bahwa ia tidak berselingkuh ataupun main perempuan di belakang Celine selama menikah. Bahkan Stefan mengakui jika memang memiliki hubungan dengan sosok perempuan cantik dalam video mesra yang beredar. Ditegaskan Stefan, bahwa ia juga manusia biasa yang berhak bahagia.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini," kata Stefan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru