Cha Seung Won Disebut Aktor Sejati Usai Syuting 'One Ordinary Day', Ini Alasannya
Coupang Play
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Cha Seung Won di 'One Ordinary Day', tim produksi turut memberi pujian selangit pada kemampuan aktingnya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Coupang Play saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama "One Ordinary Day". Salah satunya dengan merilis foto adegan Cha Seung Won yang berperan sebagai pengacara bernama Shin Joong Han.

"One Ordinary Day" merupakan remake dari "Criminal Justice" BBC. Ceritanya berfokus pada karakter Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Di sisi lain, ada seorang pengacara bernama Shin Joong Han yang bersedia membantu Kim Hyun Soo saat pengacara lain enggan menolongnya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk membela Kim Hyun Soo di pengadilan tanpa menanyakan kebenaran tentang malam pembunuhan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen investigasi yang dilakukan oleh Shin Joong Han. Dia mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan yang melibatkan Kim Hyun Soo.

Cha Seung Won Disebut Aktor Sejati Usai Syuting \'One Ordinary Day\', Ini Alasannya

Source: Coupang Play


Sesampainya di sana, Shin Joong Han menampakkan ekspresi serius yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Dia bahkan tak terganggu dengan guyuran air hujan yang membasahi tubuhnya.

Selain itu, foto ini juga menampilkan ekspresi sedih Shin Joong Han saat sedang memegang bunga krisan. Dia menghela nafas dalam-dalam seolah mengisyaratkan pertarungan yang sulit.

Menurut tim produksi, Cha Seung Won menunjukkan tingkat konsentrasi yang luar biasa selama syuting adegan ini. Dia mengekspresikan perasaan dan adegannya dengan hati-hati sambil menyesuaikan lampu pada sirene mobil polisi. Karena itulah Cha Seung Won mendapat apresiasi tinggi dari staf.

Tim produksi berkata, "Cha Seung Won adalah aktor sejati yang mampu mengekspresikan sifat manusia dengan dua sisi secara akurat. Akan menarik untuk melihat sinergi seperti apa yang akan dilakukan Cha Seung Won di 'One Ordinary Day', di mana dia akan bertemu pemirsa untuk pertama kalinya pada tengah malam tanggal 27 November."

Sementara itu, "One Ordinary Day" diarahkan oleh sutradara Lee Myung Woo yang telah menelurkan sejumlah drama hits termasuk "The Fiery Priest" dan "Backstreet Rookie". Apa kalian menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel