Suami Paris Hilton Diterpa Isu Miring Telantarkan Anak, Ini Kata Juru Bicara
Selebriti

Carter Reum suami Paris Hilton diterpa isu sembunyikan fakta telah memiliki anak dari publik hingga kabar menelantarkan usai keduanya menikah beberapa hari lalu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti sosialita populer Paris Hilton. Pasalnya, Paris dan sang tunangan, Carter Reum, telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sayang, kebahagiaan Taylor dan Carter sedikit terganggu karena rumor miring yang mendadak muncul beberapa hari usai keduanya menikah. Bagaimana tidak, fakta bahwa Carter ternyata memiliki seorang putri cantik baru terungkap usai ia menikahi Paris.

Carter disebut sudah memiliki putri berusia sembilan tahun. Anak itu kabarnya merupakan buah cinta Carter dengan hubungannya di masa lalu bersama, Laura Bellizzi.

Mirisnya, Carter disebut telah menelantarkan putri berusia sembilan tahunnya itu. Pasalnya, beredar isu jika Carter hanya menemui anaknya sekali hingga detik ini.

Nyatanya tak begitu, anak berusia sembilan tahun itu ternyata bukanlah anak kandung Carter. Suami Paris Hilton itu bukan ayah biologis dari putri Laura namun sempat memutuskan untuk mengakuinya sebagai anak kandungnya.


Tak lama, juru bicara Carter angkat bicara, ia membenarkan jika Carter jarang menemui bocah berusia sembilan tahun itu. Namun, Carter disebut masih rutin menafkahi dan membiayai putri Laura meski tahu bukan anak kandungnya.

Carter diklaim telah membiayai putri Laura sejak lahir. Bahkan hingga detik ini, Carter berkomitmen akan terus membiayai anak berusia sembilan tahun itu sampai dewasa.

"Orang-orang yang penting dalam cerita ini telah mengetahuinya selama 10 tahun. Carter mendukung anak ini. Meskipun dia tidak memiliki hubungan ayah-anak secara biologis dengannya," beber juru bicara Carter. "Dia telah menafkahinya sejak dia lahir, dan akan terus melakukannya."

Juru bicara menyebut Carter telah menandatangani dokumen pengadilan guna mengakui putri Laura sebagai anaknya. Dokumen pengesahan itu diserahkan Carter tahun lalu saat masih berkencan dengan Paris.

"Dia rupanya menandatangani kertas mengakui ayah dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan tahun lalu," lanjutnya.

Itu mengapa, pihak Carter membantah telah menyembunyikan fakta sudah memiliki anak dari Paris. Pasalnya, Carter merasa hal tersebut tak perlu dibagikan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait