Gary Iskak Akhirnya Sembuh dari Hepatitis C, Dokter Wanti-wanti Soal Ini
Instagram/richaiskak
Selebriti

Gary Iskak memberikan kabar gembira mengenai kesembuhannya dari penyakit Hepatitis C. Meski begitu, Gary Iskak masih dalam masa pemulihan dan harus mematuhi pesan dokter.

WowKeren - Gary Iskak sempat membuat publik khawatir akan kondisi kesehatannya. Kini, kondisi Gary Iskak akhirnya semakin membaik. Bahkan Gary Iskak sudah dinyatakan sembuh dari penyakit Hepatitis C yang sempat membuat tubuhnya kurus kering beberapa waktu lalu.


Meski belum sembuh total dan masih dalam tahap pemulihan, Gary Iskak sudah bisa kembali mulai melakukan sejumlah aktivitas seperti biasa. Akan tetapi, Gary Iskak tidak diizinkan melakukan pekerjaan atau aktivitas secara berlebihan.

"Alhamdulillah karena kita menjaga makan dan semuanya dijaga, hepatitisnya udah nggak ada, tinggal livernya aja," ungkap Gary ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/11).

Sementara itu sang istri, Richa Novisha ikut mengungkap cerita soal salah satu penyebab Gary Iskak bisa menderita Hepatitis C. Richa menyebut bahwa dari awal tahu sang suami sakit, dirinya sudah mewanti-wanti Gary Iskak untuk menjaga pola hidup.


Pasalnya, Gary Iskak memang punya kebiasaan terlalu memforsir tenaganya untuk bekerja. Sayangnya, Gary beberapa kali tetap bersikeras untuk tetap menjalani aktivitas hingga larut malam.

"Dari awal udah warning, cuma dia orangnya kalau bisa di-handle dia hajar aja terus, ternyata emang bener ada momen dari Allah harus istirahat, akhirnya drop," beber Richa Novisha.
Meski masih dalam proses pemulihan, Gary Iskak pun sudah mulai bersiap untuk kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, dirinya tetap akan membatasi jam kerja agar tetap cukup beristirahat. Pasalnya, dokter sudah mewanti-wanti Gary Iskak untuk membatasi aktivitas berat agar tidak kelelahan dan membuat penyakitnya semakin parah.

"Kata dokter jangan kecapekan aja, mungkin jamnya harus dikasih batasnya gitu," pungkas Gary Iskak.

Sebelumnya Gary Iskak juga diketahui telah menghadiri acara pergelaran Festival Film Indonesia 2021. Kala itu, Gary Iskak juga sempat mengungkap kondisi kesehatannya yang sudah semakin membaik. Ia juga mengungkap rencananya untuk segera bisa kembali beraktivitas di dunia hiburan.

"Alhamdulillah (kondisi) sehat. InsyaAllah. Jangan lupa nawarin (pekerjaan) saya ya," pungkas Gary di red carpet Piala Citra FFI 2021 pada Rabu (10/11) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait