Sempat Kritis, Gary Iskak Semangat Sembuh Karena Ingat Anak-Istri: Masih Butuh Ayahnya
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Gary Iskak berbagi cerita mengenai kegiatan sehari-hari usai sembuh dari Hepatitis C. Gary kini lebih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga karena masih dalam masa pemulihan.

WowKeren - Gary Iskak kini sudah sembuh dari Hepatitis C yang sempat membuatnya kritis beberapa waktu lalu. Gary Iskak pun kini sudah mulai kembali menjalani aktivitas sehari-hari secara perlahan. Pasalnya, Gary Iskak memang belum diperbolehkan menjalani aktivitas berat karena masih berada dalam masa pemulihan.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun ke belakang, Gary Iskak memang mengidap penyakit Hepatitis C. Penyakitnya itu juga sempat membuatnya harus hiatus panjang dari dunia hiburan.

Gary Iskak sekarang ini sedang berada dalam masa pemulihan dan terus ditemani sang istri karena belum dapat melakukan aktivitas sehari-hari secara berlebihan. Gary Iskak pun berbagi cerita mengenai bagaimana kegiatan sehari-harinya saat selama dalam masa pemulihan seperti saat ini.

"Kegiatannya paling sama anak-anak nonton, ya gitu sehari-hari ngapain. Lebih santai aja sama keluarga. Tapi kalau ada kerjaan ya kita kerjain kalau nggak ada ya kita di rumah. Nggak mau yang terlalu gimana," ujar suami Richa Novisha tersebut.


Gary Iskak rupanya lebih banyak mengisi waktu dengan fokus pada keluarga di rumah. Meski begitu, Gary Iskak mengaku akan tetap mengambil pekerjaan jika mendapat tawaran dan tidak terlalu menguras tenaganya.

Akibat penyakitnya itu, Gary Iskak diketahui sepat berada dalam kondisi yang cukup parah bahkan hingga kritis. Gary Iskak pun membeberkan bagaimana orang-orang terdekat menguatkannya agar tabah dan cepat sembuh dari penyakitnya.

Selain itu, semangat untuk sembuh juga datang dari pemikirannya soal anak dan istri. Gary Iskak memotivasi diri untuk sembuh agar masih bisa terus merawat anak-anaknya yang masih kecil dan pastinya sangat membutuhkan figur seorang ayah saat tumbuh.

"Ya pertama ibu saya, istri saya, anak-anak itu sih ya yang bikin saya lebih semangat karena kan bagaimana pun juga kalau saya nggak sembuh kalau saya diemin kasian anak-anak juga masih butuh ayahnya juga dan istri juga kasian. Saya harus selalu ada di samping mereka," pungkas Gary Iskak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait