Raisa Kenang Perkenalan Awal dengan Microphone Lewat 'Bahasa Kalbu', Komentar Titi DJ Bikin Bangga
instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengenang kembali perkenalan awal sebagai penyanyi melalui lagu ‘Bahasa Kalbu’ yang kini membuatnya memboyong pulang piala AMI Awards 2021, komentar sang penyanyi asli disorot.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu dari banyak penyanyi yang membawa pulang piala penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Tak tanggung-tanggung, istri Hamish Daud memboyong langsung empat piala sekaligus dimana dua di antaranya berkat lagu “Bahasa Kalbu”.

Kini ada kisah tak kalah menarik tentang pengalaman Raisa membawakan lagu tersebut. Rupanya lagu itu menjadi momen perkenalan awal Raisa dengan microphone sebelum akhirnya kini menjadi penyanyi sukses dan besar.

Bahasa Kalbu. Lagu awal perkenalan aku ke microphone waktu SD, sehingga waktu diajak mas @andirianto_official buat nyanyi lagu ini di konser @magentaorchest terasa natural bgt, ringan, dan banyak spontanitas yg terjadi di panggung (yg akhirnya diabadikan dlm rekamannya). This is a prime example of the strength of songwriting neither time or trend can surpass,” ujar Raisa.

Pesan manis juga disampaikan Raisa kepada Titi DJ, penyanyi asli “Bahasa Kalbu”. Raisa nampak begitu tersanjung dengan lagu yang begitu abadi dan banyak dicintai hingga sekarang ini.

Makasii Bu @ti2dj udh nulis lagu se abadi ini, dan makasi blessingnya buat akuu.. Makasih Mas Andi udh bikin musik se indah inii, dan kesempatannya buat aku nyanyiin kembali lagu ini. Love love love,” sambungnya.


Titi DJ tak ketinggalan memberikan reaksinya atas pujian dari Raisa. Menariknya ibu Stephanie Poetri ini balik memberikan balasan dengan menyanjung habis sosok istri Hamish Daud. Dalam komentarnya, Titi DJ mengenang penilaian pertamanya saat Raisa muncul di industri musik Indonesia.

OMG Yayaaa, dari awal kemunculan km, aku sudah takjub dengan suara indahmu dan kemampuan bernyanyi dan musikalitas km yg luar biasa, auto nge-fans!” ungkap Titi DJ.

Tak hanya itu, Titi DJ juga mengungkapkan perasaan senangnya saat tahu “Bahasa Kalbu” akan dibawakan ulang oleh Raisa. Saat itu ia mengaku sudah memprediksi lagunya akan kembali booming dan tebakannya terbukti benar.

Raisa Kenang Perkenalan Awal dengan Microphone Lewat \'Bahasa Kalbu\'. Komentar Titi DJ Bikin Bangga

Instagram/@raisa6690

Laluuu di hari H km bilang mau menyanyikan lagi Bahasa Kalbu, whoaaa itu salah satu hari terbaikku! Gak sabar segera ingin dengar versi kamu, lalu JENG JENG aku netesin air mata saat denger suara km nyanyi laguku, lagu kami! You gave a wonderful rendition of the song. dan aku ngebatin ‘this is gonna be a big hit!’ Dan feelingku benar… So, huge thank you and huge congrats! Love love love,” pungkas Titi DJ.

Komentar Titi pun dibalas antusias oleh netter yang dibuat merasa begitu bangga. Tak hanya kepada Raisa namun juga kepada Titi DJ yang kiprahnya di belantika musik Indonesia tak diragukan lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru