Ultah, Kecantikan Han So Hee Pakai Dress Tembus Pandang Bikin Speechless
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee memposting beberapa gambar di akun Instagram pribadinya. Dalam foto, sang aktris diberi ucapan selamat oleh banyak orang menjelang ulang tahunnya pada 18 November.

WowKeren - Han So Hee membagikan momen dari perayaan ulang tahunnya yang diadakan lebih cepat. Kecantikannya dalam balutan busana tembus pandang sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 16 November, Han So Hee memposting beberapa gambar di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, sang aktris diberi ucapan selamat oleh banyak orang menjelang ulang tahunnya pada 18 November. Ada juga foto beberapa makanan yang dihidangkan.

Ultah, Kecantikan Han So Hee Pakai Busana Tembus Pandang Bikin Speechless 1

Source: Instagram

Han So Hee tersenyum bahagia di depan pesta ulang tahunnya yang berlimpah sambil mengenakan gaun tembus pandang dan topi kerucut. Kecantikannya yang luar biasa sungguh terpancar, membuat netizen tidak mampu berkata apa-apa.

Ultah, Kecantikan Han So Hee Pakai Busana Tembus Pandang Bikin Speechless 2

Source: Instagram


"Han So Hee cantik banget!" komentar netizen. "Bagaimana ada wanita secantik dia?" tambah netizen lain. "Kecantikan Han So Hee tidak pernah bosan untuk dilihat," sahut yang lain. "Han So Hee luar biasa dan bajunya juga cantik banget!" pungkas lainnya.

Han So Hee lahir pada 18 November 1994 yang berarti ia masih berusia 26 tahun. Ia telah membintangi banyak drama seperti "Money Flower", "100 Days My Prince", "The World of the Married", "Nevertheless" dan yang terbaru "My Name".

Berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di "The World of the Married," nama Han So Hee mulai dikenal luas. Selain visual yang cantik banget, aktingnya juga sukses memukau banyak orang.

Han So Hee kemudian tampil di "Nevertheless," membuat namanya semakin dikenal secara internasional. Penampilannya dalam "My Name" sebagai cewek badass membuat orang-orang semakin terkesan.

Sementara akting Han So Hee tidak perlu diragukan lagi, visualnya juga sangat memanjakan mata. Bahkan penggemarnya banyak dari kalangan wanita. Tak heran, saat ada netizen yang bertanya siapa aktris muda berusia 20-an tercantik, hampir semuanya memikirkan Han So Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru