Penampilan Baru Adam Rosyadi Bikin Syok Sekaligus Banjir Pujian, Hasil Eksperimen Agnez Mo?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnez Mo dan Adam Rosyadi kepergok nyalon bareng hingga kompak ubah penampilan jadi begini. Reaksi netter pun beragam menanggapi penampilan baru pasangan kekasih tersebut.

WowKeren - Kemesraan Agnes Monica (Agnez Mo) dan Adam Rosyadi selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Keduanya seolah selalu melakukan semua aktivitas sehari-hari bersama, lengket tak terpisahkan.

Seperti halnya saat pasangan serasi ini pergi nyalon bareng. Tampak Adam dan Agnes mendatangi salah satu salon langganan di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Keduanya kompak kembali mengganti gaya warna rambut dengan pilihan yang lebih berani.

Adam dan Agnes sama-sama memilih warna terang dari gaya rambut mereka sebelumnya. Jika Adam dengan gayanya memilih warna kuning terang, sedangkan Agnes dengan warna blonde.

Penampilan terbaru Adam ini tentunya mengejutkan netizen. Mereka bahkan syok karena pria 22 tahun itu menambahkan gambar semacam emoji sedih di bagian belakang kepalanya. Usut punya usut, gambar tersebut adalah hasil kreasi Agnes Monica.

Tampak dalam video yang dibagikan si penata rambut, di mana Agnes dengan tawa cerianya mencoba menggambar bagian belakang kepala Adam dengan cat rambut warna biru. Sementara Adam tak protes dan tampak anteng sambil bermain ponsel.


Sontak unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang terkejut, namun memuji penampilan Adam Rosyadi. Mereka memuji lantaran Adam selalu berhasil terlihat kece dengan warna rambut apapun. Terutama warna-warna terang seperti pink maupun kuning lemon.

"Damn hot !!!" komentar netter. "Keren 🔥🔥🔥," ujar yang lain. "Selalu gak pernah gagal," timpal lainnya. "Yaampun Queen itu pala org jadi bahan ekperimen," kata akun lain.

Namun, tak sedikit pula yang khawatir jika rambut Agnes dan Adam rusak karena sering diwarna. "Aku takut rambutnya queen agnez mo rusak kalau sering di warna terus, ya meskipun di salon mahal dengan kualitas bagus, tapi ttp takut aja," tulis akun @sam****.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts