Pancarkan Aura Kalem dan Manis, Jung Hae In Pamer Foto Bareng Adik Dibilang Kakakable Banget
Instagram/holyhaein
Selebriti

Adik dari Jung Hae In yaitu Jung Hae Joon baru-baru ini muncul di Instagram sang aktor yang memperlihatkan senyum cerah dari kedua kakak beradik tersebut. Bahkan Jung Hae In punya sebutan baru.

WowKeren - Menjadi publik figur membuat publik selalu penasaran dengan kehidupan pribadinya. Seperti salah satunya kehidupan pribadi Jung Hae In yang baru-baru ini memamerkan momen manisnya dengan sang adik kandung.

Pada Rabu (17/11), Jung Hae In mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Di unggahan terbarunya, Jung Hae In menuliskan tulisan singkat, "Brother". Foto yang diunggah aktor tersebut menampilkan senyum cerah dari kedua kakak beradik tersebut.

Dalam foto tersebut, Jung Hae In tersenyum cerah bersama adiknya yang bernama Jung Hae Joon. Diketahui bahwa Jung Hae Jung 7 tahun lebih muda dari kakak laki-lakinya. Penampilan hangat keduanya sangat mirip di antara keduanya.

Mengulik foto lainnya, adik Jung Hae In ini memamerkan tubuh bagian atasnya yang kekar. Lewat unggahan di Instagram pribadi Jung Hoo Joon, ia terlihat memiliki tubuh berotot hasil dari berolahraga sehingga tidak heran jika di foto bersama sang kakak, ia memamerkan tubuhnya yang bagus itu.


?

Jung Hae Joon pernah muncul di TV bersama kakaknya di acara "Hangout with Yoo". Saat kemunculan sang adik, Jung Hae In sempat dituding melakukan operasi plastik karena dinilai tidak mirip. Akan tetapi, tuduhan tersebut dibantah oleh penggemar sang aktor yang mengungkapkan tingkat kemiripan Jung Hae In dengan adiknya itu.

Melihat kebersamaan yang manis ini, sederet netizen menanggapi keakraban dari dua bersaudara ini. Banyak yang menilai Jung Hae In adalah sosok kakak yang awet muda.

"Jung Hae In dan Jung Hae Joon sama-sama manis. Aku tidak bisa memilih keduanya," tulis komentar netizen. "Paling suka sama interaksi mereka, saling support," komentar netizen lainnya. "Jung Hae In kakakable banget. Maukah dia menjadi kakakku juga?" tulis komentar netizen. "Sudah sama-sama tampan, punya senyum yang manis-manis pula!" tulis komentar netizen.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Jung Hae In akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di "Snowdrop". Drama ini akan tayang di platform resmi Disney Plus Hotstar pada 6 Desember mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru