Yeji ITZY Nyaris Bikin 'Kebakaran' Saat Siaran Live
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Langkah pertama yang dilakukan Yeji adalah melelehkan cokelat. Namun, alih-alih mengaduk cokelat sesering mungkin, perhatiannya teralihkan oleh camilan lain yang tergeletak di sekitarnya.

WowKeren - Yeji ITZY baru-baru ini mengadakan siaran live di mana idol cantik itu mencoba membuat pepero, tapi semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Leader ITZY tersebut hampir menyebabkan bencana dengan microwave-nya.

Langkah pertama yang dilakukan Yeji adalah melelehkan cokelat sehingga dia bisa mencelupkan stik roti ke dalamnya. Namun, alih-alih mengaduk cokelat sesering mungkin, perhatiannya teralihkan oleh camilan lain yang tergeletak di sekitarnya.

Segera, Yeji menyadari ada api yang berasal dari microwave. Karena idol kelahiran 2000 tersebut berada di luar layar, penggemar hanya bisa mendengarnya panik. Untungnya, tidak ada kerusakan nyata yang terjadi.

Semuanya justru terlihat lucu di mata penggemar yang menonton siaran live Yeji. Saat dia menelepon Shin Yuna untuk menanyakan kesalahannya, para penggemar tidak bisa tidak mengolok-olok kesalahannya yang menggemaskan.


Yeji ITZY Nyaris Bikin \'Kebakaran\' Saat Siaran Live

Source: Koreaboo

"Jangan tertawa!" seru Yeji sambil menertawakan dirinya sendiri. Percakapan teleponnya dengan sang maknae pun sudah cukup untuk membuat MIDZY tertawa.

Yuna menyarankan perbaikan cepat untuk membantu cokelat meleleh dengan menambahkan susu. Namun, Yeji bahkan kurang siap untuk itu. "Aku hanya punya susu stroberi!" serunya. Yeji memutuskan untuk mencoba cokelat buatannya, tapi segera menyadari bahwa rasanya benar-benar gosong.

Yeji mengalami beberapa jenis emosi selama siaran kali ini, dari kekecewaan hingga tawa. Dia mungkin tidak mendapatkan camilan lezat yang dia harapkan, tapi para penggemar senang dia baik-baik saja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru