Terungkap Shawn Mendes yang Punya Inisiatif Putus, Camila Cabello Sempat Kesal
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Sebuah sumber yang dekat dengan Camila Cabello memberi tahu bahwa Shawn Mendes lah yang memulai pembicaraan untuk mengakhiri hubungan mereka pada pekan lalu.

WowKeren - Kabar putusnya dua sejoli penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes tentu sangat mengejutkan. Terlebih lagi, kabar itu diumumkan secara tiba-tiba oleh keduanya.

Padahal selama ini, keduanya kerap mengumbar kemesraan. Sebuah sumber yang dekat dengan Cabello secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa Mendes yang memulai percakapan dengan Cabello soal gagasan untuk putus pada pekan lalu.

Sumber itu juga menggambarkan bintang "Cinderella" itu sangat kesal atas perpisahan itu, namun ia kemudian setuju jika itu adalah yang terbaik bagi keduanya. Tentu saja, keputusan ini juga berat bagi Cabello.

Sumber itu mengatakan bahwa selama beberapa hari Cabello bahkan sampai meluangkan waktu dengan teman-temannya dan membuat dirinya terus sibuk. Namun sekarang, pelantun "Senorita" itu sudah merasa lebih baik.

"Itu sangat sulit selama beberapa hari, dia telah menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman dan tetap sibuk," kata orang dalam itu. "Dia memiliki banyak pendukung dan merasa lebih baik sekarang."


Meski sulit, sumber itu mengatakan bahwa Cabello dan Mendes "masih berkomunikasi dan ingin berteman," menambahkan bahwa "itu bukan perpisahan yang buruk sama sekali."

Menurut orang dalam, romansa mereka hanya gagal. "Hubungan itu menjadi basi dan keduanya sudah puas dan mereka memutuskan lebih baik menjadi teman," kata sumber itu.

Cabello dan Mendes menjelaskan bahwa mereka mengakhiri hubungan 2 tahun mereka dengan baik ketika mereka memposting pernyataan yang sama ke Instagram Stories masing-masing pada Rabu (17/11). Meskipun Mendes dan Cabello berpisah, mereka ingin agar hubungan romansa mereka menjadi kenangan yang indah.

Baru-baru ini pada bulan Oktober, pelantun "Havana" itu mengatakan bahwa dia dan Mendes dapat saling membantu untuk kesehatan mental mereka. Mereka telah belajar untuk jujur satu sama lain tentang kapan saatnya untuk berbicara dengan terapis.

"Saya akan melampiaskan atau mengomel tentang sesuatu, dan dia akan berkata, 'Apakah Anda sudah membicarakannya dengan X?'," kata Cabello kepada Glamour. "Dan saya akan menjawab, 'Tidak. Saya harus melakukan sesi.' Dan dia akan melakukan hal yang sama padaku."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru