Bradley Cooper Akhirnya Buka-Bukaan Soal Rumor Asmaranya Dengan Lady Gaga Yang Sempat Ramai
NURPhoto/Matteo Chinellato
Selebriti

Bradley Cooper bersedia buka-bukaan tentang rumor kencannya dengan Lady Gaga yang sempat viral usai keduanya menjadi lawan main dalam film 'A Star Is Born'.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Bradley Cooper dan Lady Gaga memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Pasalnya, chemistry keduanya dalam film yang mereka bintangi yakni "A Star Is Born" membuat publik menganggap Bradley dan Gaga tengah berkencan.

Kelewat mesra, Gaga dan Bradley sampai sempat membuat publik salah paham. Publik saat itu benar-benar mengira jika Gaga da Bradley terlibat cinta lokasi.

Pasalnya, penampilan Bradley dan Gaga di ajang penghargaan Oscars 2019 bak sepasang kekasih yang tengah kasmaran. Keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan hingga mendekatkan wajah satu sama lain meski tengah ditonton banyak rekan artis. Dalam momen yang membuat publik salah paham itu, Bradley dan Gaga menyanyikan lagu bertajuk "Shallow".


Tak khayal bila rumor kencan mereka menggema begitu dahsyat. Kendati begitu, Bradley belum lama ini menanggapi soal rumor yang pernah ramai pada 2019 itu.

Bapak satu anak itu menyebut sikap mesranya dengan Gaga hanyalah sebatas akting. Bradley hanya berusaha memberikan kemampuan terbaiknya sebagai aktor hebat lantaran itu merupakan tuntutan pekerjaan.

"Mereka seperti jatuh cinta dalam adegan di film itu. Itu adalah momen eksplosif yang terjadi pada mereka di atas panggung di depan ribuan orang," ujar Bradley kepada Hollywood Reporter. "Akan sangat aneh jika kami berdua berada di bangku menghadap penonton."

Namun, Bradley tak menampik jika Gaga merupakan wanita yang cantik dan menarik. Kendati begitu, keduanya hanya berusaha memberikan penampilan terbaik mereka namun tetap bersikap profesional.

"Dia sangat karismatik dan cantik. Ketika saya bertemu dengannya, saya berpikir, 'Jika saya bisa memanfaatkannya, maka saya hanya aku mengacaukannya'," beber Bradley. "Tapi kemudian, ketika kami mulai bekerja bersama, saya menyadari, 'Oh, oh, langit adalah batasnya dalam hal apa yang bisa dia lakukan dan tingkat komitmennya'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait